Kolaborasi Vaksinasi Serentak Covid-19 Dilakukan di SD iT Harapan Bangsa Natar

  • Bagikan
Kolaborasi Vaksinasi Serentak Covid-19 Dilakukan di SD iT Harapan Bangsa Natar

targetkasusnews.co.id // LAMPUNG SELATAN

Kolaborasi Vaksinasi vaksin cood-19 serentak antara Dokes Polres Lampung Selatan, Tim Medis Kodim 421/LS dan Dinas Kesehatan Lampung Selatan terus dilakukan.

Hal itu dilakukan oleh ketiga lembaga ini, dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 khususnya bagi para siswa usia 6 – 11 tahun diwilayah kabupaten Lampung Selatan.

Kali pelaksanaan vaksinasi Covid-19 serentak oleh Tim Medis ketiga lembaga pemerintah ini dilaksanakan di SD IT Harapan Bangsa Natar.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi covid-19 serentak tersebut, Wakapolres Lamsel Kompol Firman Sontama, S.Sos, Kapolsek Natar Kompol.Gigih , Kasdim 421/LS ,, kepala Dinas Pendidikan Lamsel Yespi Cory, Kepala Dinas Kesehatan Lamsel joniansyah beserta undangan lainya.

Dalam kesempatan itu Waka Polres Kompol Firman Sontama.S.Sos bersama Jajaranya, TNI serta Instansi terkait mengikuti pengarahan dari Kapolri Jenderal Drs Listyo Sigit Prabowo MSi dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi serentak, melalui Zoom Meeting di Aula SD IT Harapan Bangsa Natar Lamsel.

Wakapolres Lamsel Kompol Firman sontama, S.Sos, Selasa (11/1/2021) mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Vaksinasi covid-19 serentak diikuti sebanyak 1,263 siswa yang berasal dari 10 sekolah dari Kecamatan Tanjungsari, Kecamatan Jati Agung dan Kecamatan Natar.

Menurutnya pihaknya akan terus melakukan kegiatan serupa diberbagai tempat diwilayah Lampug Selatan.
Sehingga diwilayah ini terbentuk Herd Immunitty, dan warga masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya, serta pelajar dapat melaksanakan PTM seperti semula. ” Ujarnya.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Kesehatan Joniansyah mengatakan bahwa, target sasararan vaksinasi Covid-19 usia 6-11 Lampung Selatan seanyak 1.011 .000 , sedangkan hingga saat ini jumlah peserta yang sudah mendapatkan pelayanan vaksinasi yakni sebanyak 44,4 % , mudah mudahan dengan percepatan pelaksanaan vaksinasi ini, insyaallah satu minggu kedepan akan segera tercapai ,” Pungkasnya.

KARTARINA

  • Bagikan