Komandan Brigif 7/RR Pamit Dengan Kapolresta Deliserdang

  • Bagikan

Target kasus news.co.id

kunjungan Komandan Brigif 7 Rimba Raya ke Polresta Deli Serdang dilaks Giat Silaturahmi Komandan Brigif 7/Rimba Raya Kolonel Inf M. Faisal Nasution, S.I.P dgn Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.I.K M.H di Ruangan Loby Kapolresta Deli Serdang sekitar Pukul 08.30 Wib, Jumat (26/11/2021).

Giat Silaturahmi dilaksanakan untuk Pamit dan Mohon diri terkait perpindahan tugas Komandan Brigif 7/RR ke Mabes TNI. Hadir dalam Giat tersebut Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto Parlindungan Sirait, S.H, S.I.K, Kabag Sumda, Kompol Sri Pinem SH Kabag Ren, Kabag Log dan Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang Kompol Syahril.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Brigif 7 menyerahkan Cendra mata Kepada Kapolresta Deli Serdang dan menghaturkan terima kasih karena selama bertugas di Kabupaten Deli Serdang dapat bersinergi dengan jajaran Polresta Deli Serdang. Walaupun sudah tidak berdinas lagi di Deli Serdang provinsi sumatera Utara Kolonel Inf. M. Faisal Nasution S.I.P berharap agar silaturahmi selama ini yang sudah terjalin dapat terus berjalan dengan baik dan di lanjutkan kerjasamanya dengan Komandan Brigif 7/RR yang baru.

(Josua Giawa).

  • Bagikan