Kompol Firman Sontama, S.Sos Pimpin Sertijab Kasat Intelkan Polres Lampung Selatan

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // LAMPUNG SELATAN

Wakapolres Lampung Selatan Kompol Firman Sontama, S.Sos memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Lampung Selatan, Rabu (6/10/2021) di Aula Polres Lampung Selatan.

Pelaksanaan Sertijab Kasat Intelkam Polres Lampung Selatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kapolda Lampung Irjen Drs Hendro Sugiatno, MM, Nomor : KEP/618/IX/2021 Tertanggal 21 September 2021 tentang Pemberhentian dan pengabkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

Dalam SK Kapolda Lampung tersebut disebutkan bahwa AKP Andi Yunara SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasa Intelkam Polres Lampung Selatan, mendapatkan tugas yang baru yakni sebagai Panit I SUBDIT 5 Intelkam Polda Lampung,
sedangkan penggantinya adalah Iptu Joko Purnomo SH yang sebelumnya sebagai Pamin I URBUNGPOL Spripim Polda Lampung.

Wakapolres Lampung Selatan Kompol Firman Sontama, S.Sos , Rabu (6/10/2021) dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan atau roling jabatan ditubuh Polri adalah hal yang biasa dilakukan dalam penyegaran organisasi.

” Rotasi jabatan ditubuh Polri adalah hal yang biasa, dalam penyegaran organisasi, oleh karena itu mari kita tingkatkan dalam melayani masyarakat demi terciptanya wilayah yang aman dan tenteram “

Oleh karena itu saya berharap kepada pejabat yang lama saya atas nama Polres Lamsel mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini, dan semoga sukses ditempat yang baru. Dan kepada pejabat yang baru diucapkan selamat datang di jajaran Polres Lamsel, semoga semakin maju dan lebih baik lagi .

Sebelum menutup sambutannya , Kompol Firman Sontama menghimbau kepada seluruh personil agar selalu menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap patuhi prokes dan lakukan 5 M .” Tutupnya.

KARTARINA

  • Bagikan