Berita  

Konfirmasi , investigasi LSM Pilar kesejahteraan Rakyat Nasional PKRN “” Di UEK.Balai Raja..

Konfirmasi , investigasi LSM Pilar kesejahteraan Rakyat Nasional PKRN “” Di UEK.Balai Raja..

Bengkalis. Targetkasusnews.co.id

Program pemerintah kabupaten Bengkalis, di salah satu usaha ekonomi kelurahan ( UEK) merupakan program pemerintah yang dapat mensejahterakan masyarakat seputaran kelurahan Balai Raja kecamatan pinggir kab Bengkalis..
Sekretaris Usaha Ekonomi Kelurahan B. Raja , Ibu Sidabutar saat di temui awak media pirnas com.mengatakan ,,, adapun modal dasar terbentuknya usaha Ekonomi Kelurahan dengan modal dasar 1 miliard sampai dengan 4 miliar dan mudah 2 an semua berjalan lancar sesuai dengan harapan masyarakat dan pemerintah Bengkalis.
Di tambahkan nya.dari beberapa anggota yang kurang lebih mencapai 1208 KK atau nasabah UEK.. mudah 2 an masih dapat kita pantau dan selalu berkoordinasi untuk dapat menyelesaikan secara bentuk permasalahan yang ada.
Menurut nya . terkait dengan perjalanan usaha ekonomi kelurahan Kita juga melakukan kegiatan yang sifat nya membangun dalam satu bentuk kebijakan yang sifat memberi hadiah bagi para nasabah yang sesuai dengan prosedur yang di laksanakan oleh nasabah dengan contoh hadiah seperti kulkas dan lain lain.
Pegiat LSM Pilar kesejahteraan rakyat Nasional PKRN, merasa bangga terkait program pemerintah Bengkalis yang melakukan usaha yang sifat positif dari untuk memajukan perekonomian masyarakat Bengkalis di masa masa yang akan datang demi terciptanya ekonomi yang membangun untuk masyarakat Bengkalis..
Menurut nya.. progres ini perlu untuk di tumbuhkan kembang lagi di masa yang akan datang .apa lagi program ini dapat di lakukan di seluruh Indonesia “” tutupnya””

Tem.koto