KPU Gelar Debat Publik Paslon Bupati Dan Wakil Bupati

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id || PAKPAK BHARAT

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pakpak Bharat menggelar debat publik calon Bupati, dan Wakil Bupati Pakpak Bharat yang diharapkan bisa memberikan informasi terkait peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pakpak Bharat 2020 bagi warga Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara.

Ketua KPU, Basra Munte mengatakan bahwa pelaksanaan debat publik tersebut, merupakan kampanye yang difasilitasi oleh KPU Kabupaten Pakpak Bharat bagi para pasangan calon, untuk menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat.

“d2ebat ini merupakan kampanye yang difasilitasi KPU, untuk menyampaikan program kerja pasangan calon, untuk masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat,” kata Basra, di Medan.

Beliau menambahkan, para pasangan calon yang akan berkontestasi pada Pilkada Pakpak Bharat Tahun 2020 tersebut, bisa memberikan informasi secara mendetil, dan menyeluruh kepada masyarakat, yang nantinya akan dipergunakan sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan pilihan.
“Ini juga untuk memberikan informasi secara menyeluruh, sebagai salah satu pertimbangan bagi masyarakat untuk menentukan pilihan,” ungkapnya Basra.
(AGUS PADANG)

  • Bagikan