Kunker Ke DKPKM, Anggota DPRD Medan Antonius Serahkan Usulan Pembuatan Taman Jalan Beringin Helvetia Medan

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // MEDAN

Anggota komisi IV DPRD Kota Medan, Antonis Devolis Tumanggor, S.Sos berikan apresiasi kepada Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan kota Medan, M.Husni, SE., yang telah menerima langsung usulan dan permohonan dari Pastor Paroki, Santo Padre Pio, RP.Fiorentinus Sipayung, OFM Cap untuk pembuatan taman di Jalan Beringin III No.9 Helvetia-Medan.

Usulan pembuatan taman ini, disebabkan karena di lokasi itu selalu ada tumpukan sampah yang merusak pemandangan. Padahal lokasi itu bukan pembuangan tempat sampah. Kepala lingungan IV sudah berkali-kali melakukan upaya supaya masyarakat tidak membuang sampah, namun belum berhasil.

Diketahui juga, bahwa usulan tersebut, telah di bicarakan dengan Camat Medan Helvetia, Andi Mario.

“Selanjutnya, melalui Sopo ATR mengirimkan surat kepada kepala dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan yang isinya adalah permohonan pembuatan taman Beringin atas permintaan pihak dari pastor Paroki, Santo Padre Pio, RP.Fiorentinus Sipayung, OFM Cap yang diterima oleh Sopo ATR,” ungkap Antonius kepada wartawan, Selasa (2/2/2021).

Dikatakan lagi, saat Komisi IV DPRD Medan melakukan Kunjungan Kerja ke DKPKM, yang ditemui langsung oleh Husni selaku kadis, Husni menyambut baik usulan tersebut, dan menunggu DPA turun.

“Maksud dari surat kami itu sudah diketahui oleh Kadis, selanjunya, menunggu realisasi dari surat permohonan tersebut. Saya apresiasi atas respon dan perhatian Kadis atas permohonan warga Kecamatan Medan Helvetia tersebut,” terang Politisi dari Fraksi Nasional Demokrat (Nasdem) ini.

Antonius berharap, usulan tersebut dapat segera terealisasi tahun ini. “Surat permohonan pembuatan taman itu, kami masukkan pada tanggal 10 Agustus 2020, langsung ke Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan,” pungkasnya. (red)

  • Bagikan