Lapas Kelas ll B Pasir Pengaraian Gelar Vaksinasi WBP di Aula Lapas

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // ROKAN HULU

Puskesmas Rambah Kabupaten Rokan Hulu kembali menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian guna laksanakan vaksinasi bagi Warga Binaan, Kamis (30/9/2021).

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di Aula Lapas Pasir Pengaraian dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi ini Kepala Lapas Pasir Pengaraian Eri Erawan yang diwakilkan Kepala Seksi Binadik Boy Fernandes, Kasubsi Perawatan Kisman dan Kepala Puskesmas Rambah Adam Budi.

Perlu diketahui, sebelum nya Polres Rohul bersama Puskesmas Rambah telah melakukan vaksinasi terhadap 53 orang Warga Binaan.

Kepala Lapas Pasir Pengaraian Eri Erawan melalui Kepala Seksi Binadik Boy Fernandes mengatakan, kepada media ini Kamis (30/9/2021) vaksinasi yang dilakukan tahap ini adalah vaksinasi 1 dan vaksinasi 2.

“Ya pada hari ini kembali dilakukan vaksinasi kepada 204 orang WBP kami dan juga petugas kami. Vaksinasi ini terlaksana berkat kerjasama dengan Puskesmas Rambah Rohul dan dilaksanakan selama 3 hari”.Ujar Boy.

Boy menambahkan, kedepannya seluruh WBP Lapas Pasir Pengaraian mendapatkan vaksin agar terciptanya herd imunity dilingkungan Lapas Pasir Pengaraian.

( AJO / EYT )

  • Bagikan