Mahasiswa KKN Disambut Dengan Baik oleh Pemdes Balai Makam

Mahasiswa KKN Disambut Dengan Baik oleh Pemdes Balai Makam

Duri // targetkasusnews.co.id

Pendidkan dan pemerintah selalu melaksanakan kegiatan dalam setiap waktu harus bersinergi demi kemajuan pendidikan , bangsa dan negara .ketika pendidikan sukses , maka masa depan bangsa ini akan makmur dan sejahtera.

Terkait kehadiran mahasiswa di desa balai makam kecamatan Bathin solapan kabupaten Bengkalis Riau di sambut antosias dan positif oleh kepala desa balai makam, senin (11/07/2022).

Dalam hal kehadiran Universitas negeri Riau UNRI di sambut hangat oleh kepala desa balai makam Agushar , dalam kata sambutannya yang di wakili oleh staf kesra Ade Saputra.mengatakan , kehadiran oleh para mahasiswa universitas negeri Riau di sambut hangat oleh pemerintah desa yang melakukan kuliah kerja nyata (KUKERTA) di desa balai makam dan menyambut baik dengan adanya program yang bersifat ilmiah dan dengan penuh gagasan demi terciptanya masyarakat desa balai makam untuk ke depannya.

Menurut nya misi dan visi dari adik adik mahasiswa universitas negeri Riau pekan baru kita pandang positif dan juga selalu menjaga jarak terkait protokol kesehatan yang mana dalam hal ini masih di suasana covid 19.

Beliau menambahkan, mudah mudahan dengan program kuliah kerja di desa balai makam dapat berpotensi untuk melaksanakan kegiatan di masyarakat secara ilmiah dan bijaksana dalam setiap mengambil langkah langkah untuk masa masa yang akan datang demi bangsa dan negara yang kita cintai.. tutupnya..*** koto