Media Target Kasus News Jalin Silaturahmi Dengan Gubernur Sumatera Selatan

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // PALEMBANG

Dengan penerapan protokol kesehatan, media cetak dan online Target Kasus News dan Media Netralitas News lakukan silaturahmi dengan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru,S.H.,M.M di Griya Agung Istana Gubernur Palembang, Jumat (15/10/2021).

Mereka berbincang secara off the record mengenai banyak hal, Silaturahmi yang dilakukan oleh para media ini sebenarnya sudah lama direncanakan, “Alhamdulillah sore ini baru bisa silaturahmi, silaturahmi pertama kalinya ini diikuti oleh beberapa media yang bertugas di kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan. Meski cukup singkat pertemuan tersebut sangat memiliki nilai positif tersendiri bagi pekerja media.

Almi Jemain Selaku Kaperwil Media Target Kasus News Sumsel mengatakan, kami media Target Kasus News siap untuk menerima berita dari Pemprov Sumatera Selatan, tentunya pemberitaan kami membantu pembangunan Sumatera Selatan. Tujuan dari kerjasama dengan media untuk menciptakan keterbukaan informasi publik dan menyebarluaskan kepada masyarakat,”Ujarnya.

Acara silaturahmi ini merupakan moment penting dalam menjaga komunikasi dan kerjasama pemerintah dan media. Kami mewakili insan jurnalis menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Kami selalu siap mendukung program pemerintah dalam visi dan misi Sumatera Selatan untuk lebih maju.

“Meski singkat, Gubernur berupaya meciptakan tali silaturahmi yang baik kepada media. Diharapkan kedepannya melalui komunikasi yang baik dan silaturahmi yang berkelanjutan dapat bersama-sama membangun daerah guna mewujudkan visi dan misi, serta dapat saling bersinergi.
H. Herman Deru, S.H., M.M selaku gubernur sumatera selatan mengatakan, “terima kasih kepada kawan-kawan media, semoga silaturahmi dan komunikasi ini selalu terjalin baik.
(Almi Jemain & M.Sani, Sadam Husein). (Media Target Kasus News.co.id & Netralitas News.com)

  • Bagikan