Menciptakan Tatakelola Pemerintah Desa Yang Amanah, Calon Kepala Pekon No: 02 Air Naningan

Menciptakan Tatakelola Pemerintah Desa Yang Amanah, Calon Kepala Pekon No: 02 Air Naningan

targetkasusnews.co.id

Tanggamus — Setelah mendaftarkan diri di panitia Pemilihan Kepala Pekon beberapa waktu lalu bakal calon kepala pekon Tri Sugiyanto merupakan anak ke 3 dari pasangan Hi. Paijan dan Kasini.

Suami dari Istri Nurbaiti anak dari pasangan Hi.Basuki dan Zubaidah resmi menjadi Calon kepala pekon (Cakakon) Air Naningan Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus.

Priode 2022 — 2028 setelah ditetapkan oleh panitia dengan mendapatkan nomor 02, saat pengambilan nomor yang dilaksanakan di sekertariat panitia pemilihan kepala pekon Air Naningan

Pekon Air Naningan Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus 68 pekon dari (18 ) Kecamatan di Kabupaten Tanggamus

Akan melaksanakan pemilihan Kepala Pekon serentak tahun(2022)ini seperti yang telah dijadwalkan hari pencoblosan atau hari H akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2022

Dalam kesempatan itu Tri Sugiyanto dengan maju nya dirinya dalam pilkakon ini merupakan panggilan jiwa untuk membangun dan menata pekon kedepan lebih baik lagi

Apabila saya diberikan amanah oleh warga masyarakat pekon Air Naningan memimpin pekon Air Naningan selama enam tahun kedepan maka Insya Allah dengan niat iklas untuk bersama kita bersatu untuk perubahan yang nyata membangun pekon Air Naningan yang lebih maju dan tentunya baik lagi”, ujarnya.

lebih lanjut Tri Sugiyanto menyampaikan Visi dan Misi untuk pandangan masyarakat dalam kemajuan yang ingin ia capai bersama dimana Visinya yaitu” Menciptakan tatakelola pemerintah Desa yang amanah, jujur, serta teransfaran dalam rangka mewujutkan Desa yang sejahtera dan mandiri.

Misi:

  1. Meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat desa
  2. Mewujutkan kepemimpinan yang baik bijaksana dan berwibawa
  3. Mewujutkan keamanan dan ketertiban dilingkungan desa
  4. Mengedepankan kejujuran keadilan dan transfarasi dalam kehidupan sehari — hari baik dalam pemerintahan maupun dalam masyarakat desa.

Dan saya juga berharap kiranya seluruh warga pekon Air Naningan dapat mensukseskan pilkakon ini dari tahapan hingga pencoblosan dengan kondusif, aman, damai, tenang dan untuk nomor 02 saya mohon Do,a restu dukungan serta pilihannya”, harapan Tri Sugiyanto. (Zainal)

.

.

.

CATATAN REDAKSI : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan (12) Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email : targetkasusnews20@gmail.com atau ke 085270580001. Terima kasih.