Mengenal Profil Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi

  • Bagikan
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi.

targetkasusnews.co.id||MEDAN

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin, resmi melantik Kombes Pol Hadi Wahyudi menjabat Kabid Humas Polda Sumut, Senin (4/1/2021).

Pria dengan pangkat tiga melati emas dipundaknya ini resmi menggantikan Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja yang diamanahkan menjabat Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Sumut.

Diketahui, Kombes Pol Hadi Wahyudi lahir di Tangerang pada tanggal 24 Februari 1977. Hadi merupakan lulusan Akademi Polisi (Akpol) tahun 1998, Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) tahun 2005, dan Sekolah Staff dan Pimpinan Menengah (Sespimen) pada tahun 2013.

Pria yang telah dikaruniai empat orang anak ini telah malang melintang bertugas di berbagai daerah di tanah air yakni Polda NTT, Polda Kalteng, Polda Papua, dan Polda Sumut sekarang ini.

Kepada wartawan, Selasa (5/1/2021), Kombes Pol Hadi Wahyudi pun menyampaikan apresiasinya terhadap pimpinan yang telah mempercayainya menjabat Kabid Humas Polda Sumut.

“Semoga amanah dan istiqomah dalam menjalani tugas-tugas, mohon kerjasamanya,” ungkapnya.

Kombes Hadi mengaku siap bekerja sama dengan awak media, asalkan awak media itu tetap berprilaku selayaknya dan tidak berlebihan. Apalagi, perwira menengah yang pernah berdinas di Direktorat Lalulintas Polda Kalimantan Tengah ini memang senang berkomunikasi dengan masyarakat.

“Intinya, saya siap bekerjasama dengan seluruh awak media yang ada, saya mohon agar rekan rekan juga bisa bermitra dengan saya dan Bidang Humas Polda Sumut ini,” ungkapnya. (Red)

  • Bagikan