Miris! Cekcok Berebut Warisan, Adik Ancam Kakak Kandung di Rumah

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id

Seorang adik datang lalu langsung menghacurkan rumah kakaknya dan mengancam kakaknya hingga membuat kakak iparnya langsung jatuh sakit.

Akibat ulah LS (50) yang datang dengan membawa balok kayu langsung menghancurkan rumah, hingga tiang teras rumah patah dan membuat kakak iparnya langsung jatuh sakit di Kel Gonting Mahe, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara (6/1/2022).

Saat di konfirmasi lewat via telepon selaku korban menjelaskan , dia tidak tahu alasan apa dan penyebab apa , langsung saja datang membawa balok kayu hingga menghancurkan teratas rumah saya, padahal saya mau bikin tepat jualan (kios-kios) untuk usaha kecil-kecilan.

“Ini sudah tua kenapa dia buat seperti itu lagi, padahal saya anak paling besar di keluarga ini yang artinya dalam adat Batak seharusnya, saya yang menyampaikan bila ada harta orang tua kami, kan saya yang menentukan tapi harus adil terhadap adik- adik saya” tutur Marhusari, korban pengancaman tersebut.

Lebih lanjut, namun selama ini mereka yang mengatur saya, dan bahkan dia sudah lebih banyak dan bahkan sudah sering dia mengancam saya. Dulu sudah pernah dia lakukan seperti ini akibat sebuah mobil dia sudah pernah mengejar saya dengan parang , katanya lewat via telepon tegas nya.

Dia menyampaikan, sambung Marhusari, mangancam dan memaki saya, akibat dari ulah adik saya itu, hingga membuat istri saya masuk rumah sakit jelasnya.

Saat di konfirmasi selaku pelaku, dia tidak mau mengangkat telepon . dan tidak mau berbicara hingga berita ini di tayangkan.

Polsek Sorkam membernarkan kejadian tersebut saat diwawancara dan sementara mendalami kasus tersebut.

Reporter : Hengki

  • Bagikan