Mpuh Sembiring Berikan Minyak Kudus Kepada Ibu Gea Melalui PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // MEDAN

Ketua PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Dedy Aksyari Nasution, ST., melalui Sekjen PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Hendy Prayudi didampingi Direktur Utama (Pimpinan Umum) Bapak W. Badai (Pengurus PMKM Prima Indonesia DPC Kota). Medan, Senin (25/10/2021) Pukul : 14.15 WIB.

Selanjutnya, Ibu Litiwari Iman Gea salah satu Pedagang pasar gambir yang viral beberapa bulan yang lalu dihantam Preman (Benny) dan kawan-kawan yang saling lapor dan melaporkan.

Kedatangan Sekjend PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan ke rumah Ibu Gea dengan memberikan Minyak Kudus Milik Mpuh Sembiring untuk kesembuhan ibu Gea.

Selanjutnya ibu Gea langsung semangat menyambut baik atas kedatangan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan ke kediamannya.

Selanjutnya, Sekjen PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan didampingi W Badai memberikan support dan bantuan Minyak Kudus Mpuh Sembiring, buat Ibu Gea. Ucapnya.”

Sambungnya, Ibu Gea mengatakan, saya saat ini belum sembuh. Saya sangat berterima kasih sekali atas kedatangannya PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan ke kediamannya. Saya mengucapkan terimakasih untuk Mpuh Sembiring yang telah memberikan minyak Kudus milik Mpuh Sembiring, Ujarnya Ibu Gea.” ( ATMA )

  • Bagikan