Berita  

Muscab Patambor Indonesia Cabang Kota Medan IV Tahun 2022-2027 Berjalan Sukses Dan Damai

Muscab Patambor Indonesia Cabang Kota Medan IV Tahun 2022-2027 Berjalan Sukses Dan Damai

TargetKasusNews.co.id

Medan -Usai Dilantik, Ketua DPC Pomparan Raja Toga Manurung yang baru Minta Jangan Vakum, Buat Program Kerja untuk memajukan pomparan raja toga Manurung untuk mempererat persatuan dan kesatuan Marga Manurung di kota Medan dan sekitarnya, yang berlangsung di Gedung Pertemuan permata gria di jalan pelajar Minggu: 25/09/2022.

Dalam musyawarah Patambor Indonesia cabang kota Medan Muscab IV di beri tema; kita ciptakan untuk melakukan yang baik (Efesus 2:10)

Melalui subtema: melalui muscab ini kita semua pomparan Raja Toga Manurung semakin mempererat persatuan dan kesatuan dalam kasih yang tulus dengan tetap melakukan kebaikan.

Ketua DPC Patambor Indonesia cabang kota Medan yang lama Jannes Manurung,SE serahterima dengan ketua DPC yang baru oleh Drs: Juaksa Manurung,Msi didampingi oleh sekretaris oleh Kayamuddin Manurung,ST dan Bendahara oleh Hardi Silaen ,S .Hut. MP disaksikan dewan penasehat :Ir.Tua Doli Manurung dan Sekretaris penasehat : Bahari Manurung serta anggota Patambor Indonesia cabang kota Medan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Ketua dewan penasehat Ir.Tua Doli mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik untuk menjalankan tugas keorganisasiannya dalam kurun masa bakti 2022-2027.

Muscab Patambor Indonesia Cabang Kota Medan IV Tahun 2022-2027 Berjalan Sukses Dan Damai

“Selamat kepada Ketua DPC yang baru dilantik yang sama-sama kita lihat prosesinya tadi dan selamat juga untuk seluruh anggota Patambor Indonesia yang sudah mengikuti untuk menjalankan tugas keorganisasiannya,” ujarnya dihadapan seluruh jajaran lainnya.

Dewan penasehat mengatakan bahwa pelantikan tersebut bukan sebuah berbentuk hadiah ataupun penghargaan.

“Ini adalah berupa amanah yang harus diemban selama periodenya. Sama juga kita sebagai manusia yang harus dipertanggung jawabkan apa perbuatan kita nantinya di akhir khayat kita,” tandas penasehat.

“Bagi seluruh anggota Patambor Indonesia yang bergabung di kota Medan , saya lihat memang luar biasa, Apalagi acara ini sudah sama-sama malungun (Rindu) untuk mempererat hubungan silaturahmi kekeluargaan yang baik , karena selama pandemi ini kita jarang berkumpul,” imbuhnya.

“Jadi, itulah yang saya sampaikan kepada ketua yang baru supaya membuat program kerja yang mana bisa mendukung pemerintah ataupun untuk berbuat sama masyarakat di kota Medan dan sekitarnya, itulah harapan saya,” harapnya.

“Mudah-mudahan pandemi ini cepat berlalu supaya kita bisa membuat suatu terobosan yang baru nantinya.” tutup penasehat.

(Josua Giawa).