Musnik(Musyawarah Unit Kerja) Tahun 2022-2027 F SPPP-SPSI PT Socfindo SSPL, Ketua F SPPP-SPSI Kab Sergai Gober Hermanto Lantik Ketua Terpilih.

  • Bagikan
Musnik(Musyawarah Unit Kerja) Tahun 2022-2027  F SPPP-SPSI PT Socfindo SSPL, Ketua F SPPP-SPSI Kab Sergai Gober Hermanto Lantik Ketua Terpilih.

targetkasusnews.co.id||DOLOK MASIHUL SERGAI

Musnik (Musyawarah Unit Kerja) di perusahan PT Socfindo Seeds Production Dan Laboratory desa Martebing kecamatan Dolok Masihul dilaksanakan dengan tertib dalam pemilihan ketua PUK F SPPP-SPSI PT Socfindo SSPL,dengan daftar pemilih sebanyak 171 orang yang terbagi atas 95 laki-laki dan 76 wanita.

Calon PUK F SPPP-SPSI PT Socfindo SSPL dua orang yang mencalonkan diri atas nama Dedy Suhendri Harahap dan Usmianda Saragih. Dan saudara Dedi Suhendri memenangkan dengan jumlah terbanyak pemilih 95 dari 134 pemilih yang tidak hadir 38 orang pemilih Batal 3.Sementara Usmianda Saragih mendapat suara 35 pemilih.
Ketua PUK F SPPP-SPSI PT Socfindo SSPL yang terpilih dalam pemilihan tersebut melahirkan kepengurusan baru antara lain Ketua Dedi Suhendri,wakil ketua I Hidayat,wakil ketua II Usmianda Saragih, Sekretaris Setia Budi,wakil sekretaris Rusdi,Bendahara Paidi,wakil bendahara Evi Puspa Dewi Saragih.10/1/2022

Musnik(Musyawarah Unit Kerja) Tahun 2022-2027  F SPPP-SPSI PT Socfindo SSPL, Ketua F SPPP-SPSI Kab Sergai Gober Hermanto Lantik Ketua Terpilih.

Ketua PC F SPPP-SPSI Kabupaten Serdang Bedagai Gober Hermanto melantik ketua PUK F SPPP-SPSI PT Socfindo SSPL di ruang serbaguna PT F. SPPP-SPSI SSPL.
Saat di konfirmasi ketua PC F SPPP-SPSI Kabupaten Serdang Bedagai di tempat yang sama mengatakan “Ini MUSNIK pertama di awal tahun 2022 di dalam kinerja awal dari PC F SPPP-SPSI Kabupaten Serdang Bedagai.Seemoga ini awal yang baik di awal tahun 2022 untuk kami dan PUK F SPPP-SPSI PT Socfindo SSPL.Dan sebagai pengurus unit kerja setidaknya mempunyai empat hal dalam berloyalitas kepada anggota loyal tenaga,loyal pikiran,loyal waktu dan loyal materi.Beegitu juga di sampaikan untuk para anggota atau pekerja yaitu bekerjalah dengan keras,cerdas,kerja ikhlas dan kerja tuntas” pungkas ketua PC F SPPP-SPSI Kabupaten Serdang Bedagai.

Turut di hadiri pengurus cabang kabupaten Serdang Bedagai selain ketua PC F SPPP-SPSI Kabupaten Serdang Bedagai Juliadi (Sekretaris),Marsudi (Bendahara), Sutrisno (Wakil Ketua), Sarno (Waki Ketua), Budi Darma (Wakil Bendahara) dan Ramadhan Boby NST (Wakil Sekretaris).

(Red)

  • Bagikan