Berita  

Musyawarah Desa Pekon Suka Mulya Kecamatan Pugung

Musyawarah Desa Pekon Suka Mulya Kecamatan Pugung

targetkasusnews.co.id

Tanggamus – pemerintah pekon suka mulya kecamatan pugung, kabupaten tanggamus, gelar musyawarah desa (Musdes) di laksanakan di balai pekon suka mulya kamis 8 desember 2022.

Musdes pekon suka mulya dihadiri kepala pekon plt muhaimin.S.Kom. Irawan.SE.perwakilan camat pugung, babinsa, pendamping pekon kumiyanto wahid, Bhp, kadus, Rt, dan tokoh masyarakat pekon suka mulya.

Kepala pekon suka mulya plt muhaimin.S.Kom. dalam sambutannya, menyampaikan ucapan banyak terimakasihnya kepada seluruh jajaran yang turut serta hadir dalam musyawarah pekon khususnya di pekon suka mulya.

“,kegiatan ini guna merencanakan kelangsungan pembangunan di tahun 2023, baik fisik maupun non fisik, dibidang pembangunan baik Infrastruktur, serta sumberdaya manusia, yang InsyakAllah kami laksanakan di tahun 2023.

“Namun demikian pengguna’an anggaran Dana Desa tetap mengacu pada peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat ucap kepala pekon muhaimin.S.Kom. ditambahkannya lagi, semoga apa yang sudah kita rencanakan, dapat terlaksana dengan baik, dan dapat dinikmati oleh masyarakat banyak, selain itu semoga masyarakat dapat bersama – sama menjaga dan merawat.

Dalam kesempatan yang sama Irwan.SE.menyampaikan ucapan terimakasih atas apa yang disampaikan oleh kepala pekon plt muhaimin.S.Kom. serta seluruh jajaran yang turut serta membangun yang mana sudah ditetapkan dengan baik, semangat semua apa yang telah untuk mengusulkan, mencanangkan, kegiatan pembangunan yang InsyakAllah terlaksana pada tahun 2023 ucapnya”,

“Kumiyanto wahid, pendamping pekon suka mulya, semoga pekon suka mulya, maju dari program – perogram yang sudah direncanakan bersama – sama selanjutnya musyawarah Desa (Musdes) di pekon suka mulya diakhiri dengan kesepakatan yang di tuangkan dalam berita acara dan daftar hadir ini ucapnya”, (Zainal)