Pawai Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kelurahan Duri Timur

Pawai Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kelurahan Duri Timur

Mandau – targetkasusnews.co.id

Kamis pagi (23/06/2022) Pemerintah Kelurahan Duri Timur menggelar pawai dalam rangka pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kelurahan tahun 2022.

Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ini dimaksudkan untuk mengembangkan Syiar Agama Islam dan budaya seni baca Qur’an, serta mencari bibit-bibit yang Qur’ani di Kelurahan Duri Timur.

Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya menyampaikan pujian kepada Pemerintah Kelurahan Duri Timur dan seluruh masyarakat Kelurahan Duri.

“Alhamdulillah kita patut bersyukur kepada Allah SWT, kita diberikan kesempatan untuk mengadakan pawai MTQ pada tahun ini, semoga pawai MTQ tahun 2022 ini menjadi tempat syiar kita dalam menghargai kegiatan-kegiatan keislaman di Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Duri Timur, kami berharap bagi masyarakat yang mengikuti pawai ini tetap menjaga keselamatan dan menjaga ketertiban, jangan sampai kita merusak atau berbuat gaduh saat pelaksanaan pawai ini”, ucap Camat Mandau Riki Rihardi

Selanjutnya Camat Mandau Riki Rihardi melepas pawai MTQ Tingkat Kelurahan ini, dimana pelepasan pawai kali ini ditandai dengan penerbangan balon ke udara serta pengibaran bendera LPTQ oleh Camat Mandau Riki Rihardi.

Adapun rute pawai MTQ tingkat Kelurahan ini adalah start dari Kantor Lurah Duri Timur menuju Jalan Sudirman-pasar selanjutnya masuk ke Jalan Gaya Baru dan Finish di Kantor Lurah Duri Timur dengan peserta yang terdiri dari Kader PKK, Kader Posyandu, RT dan RW Kelurahan Duri Timur, Siswa-siswi SD dan SMP se-Kelurahan Duri Timur, LPMK serta tokoh masyarakat.

koto

.

.

.

CATATAN REDAKSI : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan (12) Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email : targetkasusnews20@gmail.com atau ke 085270580001. Terima kasih.