Berita  

Pawai Pembangunan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kecamatan Mandau

Pawai Pembangunan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kecamatan Mandau

Mandau -targetkasusnews.co.id –

Sempena perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Pemerintah Kecamatan Mandau menggelar Pawai Pembangunan, pada hari ini, Senin (15/08/2022).

Pawai Pembangunan hari ini dibuka oleh Camat Mandau Riki Rihardi dihalaman parkir Pizza Hut Duri, bersama Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha, Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung, Danramil Mandau Kapten Arh Jemirianto, Polsek Mandau, KUA Mandau, Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar, LAMR Mandau, Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema, Ketua Posyandu Mandau, dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Babussalam Saido.

Peserta Pawai meliputi seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau, mulai dari anak usia dini, hingga lansia, yang terdiri dari perwakilan Kelurahan dan Desa, UPT, dan juga Korwilcam Mandau.

Ribuan masyarakat Kecamatan Mandau tumpah ruah memenuhi jalan, ada yang menggunakan pakaian adat, pakaian profesi (Dokter, Polisi, Tentara, dll), kostum pejuang, kostum dari cerita rakyat, membawa kendaraan hias (mobil, motor, becak, sepeda dll), miniatur pesawat dan lainnya.

“Alhamdulillah hari ini kita bersama-sama menyaksikan pawai pembangunan untuk menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, pawai ini adalah bentuk kebersamaan, agar kita semua bisa tumbuh lebih cepat, bangkit lebih kuat, kami berharap agar peserta pawai untuk menjaga keselamatan dan kesehatan, karena kita berjalan cukup jauh, sekitar 1 sampai 2 kilometer, mudah-mudahan kita semua selalu dilindungi Allah subhanahu wa ta’ala”, kata Camat Mandau Riki Rihardi.

koto