Pekon Sukabanjar Kecamatan Kota Agung Timur Adakan Vaksinasi Tahap Pertama

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // TANGGAMUS

Program Vaksinasi mulai dijalankan oleh Pemerintah sebagai salah Satu upaya untuk Memutus Rantai penyebaran Infeksi Virus Corona dan menekan angka kasus COVID-19.

Guna membantu program pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi pekon Sukabanjar kecamatan Kota Agung Timur menggelar vaksinasi Tahap 1 (Satu) di Balai pekon Sukabanjar. Senin (25/10/21).

Sebanyak 350 Dosis Vaksin jenis Astra Zeneca yang akan di berikan.Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala pekon Sukabanjar Yovi Yanas, Babinsa dan bhabinkamtibmas dari Polres Tanggamus.

Menurut kepala Pekon Sukabanjar, Yovi Yanas masyarakat nya sangat antusias menyambut Vaksinasi yang di gelar di Balai pekon Sukabanjar.”

“Alhamdulillah warga kami sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi hari ini saya sangat berterima kasih kepada warga yang sudah mau di Vaksin karena telah membantu dan mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Mudah-mudahan setelah divaksin kita terhindar dari virus Corona dan imun tubuh kita meningkat,” ungkap Yovi”.
Dirinya juga mengatakan, Ucapan terima kasih kepada tenaga kesehatan
dari puskesmas Pasar Simpang ,Karang Taruna Kabupaten Tanggamus Yang Turut memberi kan Bantuan berupa Masker Dan Vitamin Serta Relawan FKPPI, Babinkamtibmas, Babinsa dan semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan vaksinasi hari ini.” Tutup Nya”. ( Zam).

  • Bagikan