Pekon Sukabanjar Kembali Salur BLT DD Tahap 9,10 Ke 162 KPM

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // TANGGAMUS

Pemerintah Pekon Sukabanjar Kecamatan Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus, kembali Memberi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) tahap 9,10,ke 162 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Pekon Sukabanjar. Selasa (12/10/2021).

Pembagian BLT DD tahap 9,10 di bagikan secara simbolis oleh Yovi Yanas selaku Kepala Pekon Sukabanjar ,di saksikan oleh KASI KESMAS Mewakili Camat Kota Agung Timur, Amirsah,selaku Ketua Badan Hippun Pemekonan (BHP), Pendamping Kecamatan Eriswan Dan pendamping lokal pekon,Bhabinsa dan segenap aparatur Pemerintahan Pekon Sukabanjar.

Yovi selaku Kepala Pekon Sukabanjar berharap, atas adanya program Pemerintah, yakni Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa tersebut mampu membantu meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu untuk kehidupan nya sehari hari.

Yovi juga berpesan,kepada yang menerima bantuan langsung tunai tersebut agar benar benar di pergunakan sesuai dengan kebutuhan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Bantuan langsung tunai ini tujuan nya jelas,dan di berikan kepada warga yang benar benar tepat, artinya kami selaku pemerintah Pekon sudah melakukan pendataan dan semua hasil dari kesepakatan dalam musyawarah Pekon”, terang Yovi.

Lanjut Kepala Pekon, “Harapannya kepada warga yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai ini,untuk di pergunakan sesuai dengan kebutuhan dan keperluan keluarga, ” tutup Kepala Pekon.

Masih ditempat yang sama, Musriadi Selaku KPM,merasa senang usai menerima Bantuan Langsung Tunai (BLTDD) karena merasa terbantu dan mendapat perhatian dari pemerintah Pekon dengan adanya program bantuan dari Pemerintah tersebut.”( ZR )

  • Bagikan