Pelaku UMKM di Lampung Timur Mengikuti Penyuluhan Keamanan Pangan

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // LAMPUNG TIMUR

SUKADANA, Kegiatan Penyuluhan Keamanan Pangan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Lampung Timur dibuka oleh Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Sekaligus Memberikan Sambutan di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Rabu (22/09/2021).

Hadir pula di acara tersebut, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono serta Plt Kepala Dinas Perizinan Kabupaten Lampung Timur, M. Yusuf.

Dalam arahannya M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur memberikan apresiasi kepada seluruh UMKM. “Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur memberikan apresiasi kepada seluruh UMKM serta mendukung sepenuhnya penguatan UMKM, kami akan terus mendorong supaya nilai produk UMKM kita semakin meningkat”.

Kang Dawam berharap masyarakat Lampung Timur berkomitmen untuk dapat membuat produk yang benar – benar berkualitas.

“Saya meminta kepada yang hadir pada hari ini untuk segera mengumpulkan IRTP nya dan saya juga berharap agar masyarakat dapat berkomitmen untuk membuat produk yang benar – benar berkualitas sehingga dapat lebih baik dari daerah lain”.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menambahkan ” Bahwa nantinya akan ada penilaian bagaimana pelayanan kita terhadap masyarakat karna baik buruknya masyarakat yang menilai “.(protokol/NN)

  • Bagikan