Pembagian BLT DD Tahap 11 – 12 Oleh Pekon Sukabanjar Kota Agung Timur Ke 162 KPM

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // TANGGAMUS

Tanggamus – Pemerintah Pekon Sukabanjar melaksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT – DD) dengan 162 KPM. Bulan Ke -11 dan 12 Tahun Anggaran 2021 Bertempat di Balai Pekon Sukabanjar Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus,. Rabu (01/12/2021)

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) Untuk Bulan November dan Desember di pimpin Langsung Kepala Pekon (Kakon) Sukabanjar dan Camat Kota Agung Timur Yang Di Wakili Oleh Kasi Kesmas ZOLDIMANTO SE. Wakil Ketua BHP Pekon Sukabanjar ( Badan Hippun Pemekonan) Zamroli dan Sekdes Agusnadi dan aparatur Pekon Lain nya pemerintah Pekon dan Warga penerima BLT – DD Bulan November dan Desember Pekon Sukabanjar Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus.

Dalam Rangkaian Kegiatan pembagian Bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT – DD) Bulan November dan Desember berjalan dengan tertib”. Rabu ( 01/12/21).

Kepala Pekon Sukabanjar Kecamatan Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus Yovi Yanas dalam sambutan nya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua masyarakatnya Khusus Penerima Manfaat (KPM) dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) supaya dapat dipergunakan untuk keperluan yang bermanfaat dan pembagian BLT-DD Bulan ke11 dan12 ini merupakan yang terakhir untuk tahun anggaran 2021″ ucap kepala Pekon Sukabanjar Yovi Yanas. ( Zam )

  • Bagikan