Pembagian BLT-DD Tahap 9-12, Tahun 2021 Desa Bandar Aji

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // EMPAT LAWANG

Pemdes Bandar Aji, Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten. Empat Lawang membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2021. Bantuan sebesar 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per KK ini dibagikan untuk 108 keluarga di Desa Bandar Aji Untuk bulan September-Desember tahun 2021. Jadi untuk total yang diterima Oleh Masyarakat untuk bantuan Langsung tunai adalah sebesar 1.200.000 terdiri dari (Tahap. 9,10,11,12), Rabu (01/12/2021).

Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dihadiri oleh PJ.Kepala Desa, BPD, Pendamping Desa, Aparatur Desa dan Seluruh KPM Desa Bandar Aji, Peneriman BLT DD berlangsung lancar. Serta tetap menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini.

Acara dibuka oleh PJ. Kepala Desa Bandar Aji Nasir, beliau menyampaikan sambutan dan arahan agar Dana BLT yang diterima dipergunakan untuk keperluan pokok seperti kebutuhan Sembako dan kebutuhan dasar yang lainnya, dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya, Dalam masa sulit seperti ini formulasi BLT Dana Desa diharapkan bisa menjadi stimulus untuk membantu perekonomian keluarga Pra sejahtera warga Desa Bandar Aji.

Dalam pelaksanaan tersebut Nasir PJ.Kepala Desa Bandar Aji juga melakukan vaksinasi untuk warga desa bandar aji.

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dan vaksinasi tersebut dilaksanakan di gedung multi fungsi Desa Bandar Aji, Kecamatan.Sikap Dalam, Kabupaten. Empat Lawang.

Gedung multi fungsi yang baru saja terealisasi ini, sudah selesai sepenuhnya dan Alhamdulillah sudah dapat kita pergunakan untuk pembagian Bantuan Langsung Tunai dana desa (BLT-DD) dan Vaksinasi untuk masyarakat desa Bandar Aji.

Nasir selaku PJ.Kepala desa juga menambahkan, berterima kasih kepada semua pihak yg terkait atas telah terealisasi nya pembangunan gedung multi fungsi ini, mari sama-sama untuk seluruh masyarakat desa bandar aji untuk bersama-sama saling memelihara dan merawat gedung multi fungsi ini. “Ucapnya”.

ALMI

  • Bagikan