Pembangunan Mansyur Residence Diduga Lecehkan Pemko Medan, Antonius Minta Pihak Terkait Bertindak

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // MEDAN

Anggota DPRD Medan, Antonius D Tumanggor, S.Sos., meminta Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman (Perkim), Tata Ruang dan tata Bangunan (TRTB) dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Medan mengukur ulang luas bangunan Apartemen Mansyur Residence, Jalan Dr. Mansyur, Kecamatan Medan Sunggal.

“Sebab, aduan masyarakat atas nama Ibu Nainggolan, yang mempermasahkan luas tanah Apaertemen tidak sesuai dengan Garis Sepadan Bangunan (GSB) nya,” katanya disela-sela kunjungan Komisi IV DPRD Medan ke lokasi bangunan tersebut, Selasa (26/01/2021).

Sementara itu, Devi selaku humas Mansyur Residence, langsung menemani rombongan Komisi IV berkeliling melihat lokasi yang di permasalahkan oleh masyarakat.

Kembali Antonius menambahkan, apabila hal ini tindak lanjuti secepatnya, Komisi IV akan merekomendasi persoalan ini untuk di RDP kan. “Dan segera melaporkan nya ke Pimpinan DPRD Medan,” jelasnya.

Apa lagi Politisi Partai NasDem Kota Medan ini, lagi giat-giatnya mensosialisasikan patuh IMB kepada seluruh masyarat.

“Untuk itu, saya minta kepada dinas terkait seperti, Dinas Perkim, Satpol PP, TRTB dan BPN Kota Medan segera menindak lanjuti hal ini,” pungkasnya. (RED)

Reporter : Amsari

  • Bagikan