Pemdes Sri Tanjung Menggelar Kegiatan Stunting Bagi Kader Kesehatan Ibu Hamil dan Menyusui

Pemdes Sri Tanjung Menggelar Kegiatan Stunting Bagi Kader Kesehatan Ibu Hamil dan Menyusui

targetkasusnews.co.id

RUPAT – Pemerintah Desa (Pemdes) Sri Tanjung, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan Stunting bagi Kader Kesehatan Ibu Hamil dan Menyusui yang digelar bertempat Aula Kantor Desa Selasa (22/8/2022) pagi.

Kepala Desa (Kades) Sri Tanjung Abdul Malik disela-sela kegiatan tersebut saat ditemui menyebutkan pihak Pemdes juga menyerahkan makanan-makanan bergizi bagi anak-anak Stunting dari anggaran Dana Bermasa.

“Kita berharap melalui kegiatan yang digelar ini Ibu hamil, menyusui dan yang memiliki anak dikategorikan stunting paham dan benar-benar bisa dapat dicegah atau diatasi sedini mungkin,” kata Kades Sri Tanjung, Abdul Malik kepada wartawan.

Ditambahkannya, Pemerintah Desa sangat perhatian dalam hal pencegahan dan penanggulangan stunting, Sebagai bukti melalui *Dana Bermasa* 1 M yang dikucurkan oleh Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni kepada Kita, mulai hari ini diberikan bantuan makanan tambahan kepada anak stunting di Desa Sri Tanjung tiap bulannya.

“Alhamdulillah, Peserta yang mengikuti kegiatan pada hari ini sebanyak 50 orang yang terdiri dari ibu hamil, menyusui dan khusus untuk anak-anak stunting sebanyak 11 orang,” pungkasnya.

Pers: Raden Sukma
Sumber: Tim