Berita  

Pemdes Teluk Rhu Gelar Sosialisasi Pelatihan Budaya Melayu

Pemdes Teluk Rhu Gelar Sosialisasi Pelatihan Budaya Melayu

Rupat Utara, Targetkasusnews.co.id

Pemerintah desa teluk rhu gelar pelatihan budaya adat melayu yang disampaikan oleh, M.Isnaini.S.Pd.i selaku narasumber, bertempat di balai pertemuan desa teluk Rhu jln tenggiri. Minggu, 4 Desember 2022.

Narasumber menjelaskan bahwa betapa penting nya generasi muda mengetahui bahwa budaya melayu indentik dengan agamis (islam). Kata nya untuk itu, di harapkan setiap generasi muda agar dapat menerapkan cara islami dalam kehidupan sehari-hari.

Sontak senada tanggapan Mansur kepala desa teluk Rhu dengan harapan generasi muda teluk Rhu menjadi generasi percontohan yang baik kelak.

”kami dari pemerintah desa mengharapkan anak remaja dan pemuda/i desa teluk rhu dapat memberikan contoh yang baik dalam kehidupan sehari2 apa lagi saat ada nya kunjungan dari wisatawan yang datang ke desa. Untuk itu mari kita terapkan budaya adat sopan santun yang wajib dijaga. Pinta nya ketika membuat tanggapan

Seperti mana yang diketahui turut hadir dalam pelatihan budaya adat Melayu Riau Di hadiri kepala desa, ketua BPD, Bapak narasumber dari kabupaten Bengkalis ( bpk m isnaini s.pdi), korcam pdp, korcam pde
Lkmd
Lamr kecamatan
Lamr desa
Pendamping desa ekonomi
Kepala sekolah sdn 03 rupat utara
PIK R desa teluk rhu. Jelas sumber.
(Selamat.r)