Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas Di Jurang Taman Hutan Raya

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id || Berastagi – Karo

Sesosok mayat tidak dikenal berjenis kelamin laki-laki, tanpa busana dengan kondisi penuh luka dan lebam ditemukan tergeletak di jurang wilayah Taman Hutan Raya (Tahura), Jalan Lintas Medan Berastagi KM 54-55, Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Jumat (18/9/2020).

Diketahui, jenazah pria yang diperkirakan berusia 35 tahun ini, awalnya ditemukan oleh warga dengan posisi sudah tergeletak di jurang sekitar 20 meter dari bibir jalan.

Kapolsek Berastagi, Kompol L Marpaung saat dikonfirmasi mengungkapkan, mayat pria tanpa identitas yang diperkirakan berumur antara 30 – 40 tahun itu ditemukan terbujur kaku di tepi jurang Desa Doulu pada Jumat (18/9/2020) sekira pukul 11.30 WIB.

Ketika ditanya mengenai kondisi jenazah tersebut, Marpaung menjelaskan ada ditemukan sejumlah luka lebam di hampir sekujur tubuh korban.

“Jenazah ditemukan tanpa busana dan dalam kondisi badan mengalami luka lebam, di bagian wajah, punggung dan kaki, seperti korban penganiayaan,” kata Marpaung, seperti yang dilansir Tribunnews.com, Sabtu (19/9/2020).

Dari beberapa luka yang ada, contohnya korban memiliki luka bakar di bagian bokong sebelah kanan yang diduga bekas tato.

Saat diperiksa, tidak ditemukan identitas pada jenazah tersebut. Hanya ditemukan sepotong celana coklat dan handuk warna biru garis putih di lokasi.

“Jenazah ditemukan tanpa identitas. Dari lokasi penemuan ada dua barang bukti yang kita temukan yakni celana dan sebuah handuk,” ujarnya.

Lebih lanjut, saat ditanya apakah sudah ada masyarakat yang melaporkan kehilangan keluarga, dirinya mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menemukan laporan tersebut.


“Sampai saat ini memang belum ada masyarakat yang merasa dan melaporkan kehilangan anggota keluarganya ke pihak kepolisian,” ucapnya.

Saat ini jenazah tersebut telah dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum (RSU) Kabanjahe untuk dilakukan proses identifikasi. (Red)

  • Bagikan