Pengaspalan Jalan Poros Sepanjang 1 KM Di Desa Payung Sekaki Tambusai Utara Rohul

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id||ROKAN HULU

Desa Payung Sekaki kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu Riau , saat ini di pimpin oleh Kepala Desa ( KADes ) Bambang Sudianto ,SH . Desa Payung Sekaki semenjak di pimpin oleh Kades Bambang Sudianto ,SH telah banyak membawa perobahan dan banyak sekali kemajuannya . Baik di bidang kepemerintahan / Administrasi ( Pelayanan umum ) maupun di bidang Infrastruktur lainnya .

Terpantau oleh awak media Target Kasus News di lapangan pada Rabu ( 7/10/2020 ) sekira pukul 11:00 WIB, yaitu sedang di laksanakan pengaspalan jalan poros di depan kantor desa payung sekaki sepanjang kurang lebih 1 km .

Konfirmasi awak media bersama Kades Bambang Sudianto ,SH Alhamdulillah pada saat ini desa payung sekaki telah mendapatkan pengaspalan jalan poros sepanjang 1 km , ini lah bukti bentuk kepedulian Bapak H. Sukiman terhadap desa kita Payung Sekaki . Sebagai komitmen Bapak H Sukiman pada waktu itu ,” membangun desa – menata kota ,terbukti pada saat ini telah di laksanakan mengenai Infrastruktur jalan yaitu Pengaspalan ,”Ucapnya .

“Pemdes Payung Sekaki mengucapkan , rasa terima kasih kepada Bapak H Sukiman yang telah memperhatikan dan telah mengabulkan permintaan masyarakat desa Payung Sekaki , untuk Pengaspalan jalan poros di desa Payung Sekaki ,” ungkap Bambang .

Salah seorang warga Payung Sekaki , tidak mau disebutkan nama nya mengatakan ke awak media , kami sebagai masyarakat Payung Sekaki , sangat berterima kasih kepada Kades Bambang , yang telah memperjuangkan untuk ini semua , kita masyarakat telah merasakan banyak perobahan semenjak desa kita dipimpin oleh Kades Bambang , baik dibidang Administrasi , Pelayanan umum untuk masyarakat , maupun kemajuan di bidang infrastruktur lainnya . Berkat perjuangan kades Bambang ( Panggilan Akrabnya ) telah terbukti atas terlaksananya pengaspalan jalan poros ,” Tambah nya Lagi .

” Mudah – mudahan harapan kita dari masyarakat Payung Sekaki ,agar kedepannya bapak Haji Sukiman bisa melanjutkan Pembangunan di desa kita ini , terutama sekali untuk melanjutkan pengaspalan jalan poros sampai ke jalan Raya ( jalan Lintas ) , kami masyarakat Payung Sekaki berharap dan kita doakan , agar kiranya bapak Haji Sukiman terpilih lagi untuk memimpin kembali kabupaten Rokan hulu kedepannya , “Ungkap salah seorang warga ke awak media.

( AJO / EYT )

  • Bagikan