Peningkatan Hard Imunity, Kapolsek Mandau Gencar Lakukan Vaksinasi Terhadap Masyarakat

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // BENGKALIS

Dalam upaya meningkatkan Hard Immunity masyarakat dalam masa pandemi Covid 19,Jajaran Polsek Mandau terus gencar-gencarnya lakukan Vaksinasi terhadap Masyarakat.

Seperti hari ini, Selasa (10/01) pagi, dengan gerakan jemput bola Door to door lakukan Vaksinasi kepada Lansia dan di UPT Puskesmas Sekecamatan Mandau dan Bathin Solapan.

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK, kepada BUAT NAMA MEDIA MASING2 mengatakan gelaran Vaksinasi hari ini adalah kita turun langsung ke rumah masyarakat untuk membantu para lanjut usia yang ngak bisa keluar rumah serta masyarakat umum.

“Dalam giat vaksinasi ini kita dari Polsek Mandau bekerja sama dengan UPT Puskesmas di wilayah Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan,” jelasnya.

Pada giat ini, Kompol Indra Lukman yang baru menjabat di Polsek Mandau juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah.

Turut hadir pada giat Vaksinasi tersebut, Kapolsek mandau Indra lukman prabowo,SH, SIK, Para Kanit, Para babhinkamtibmas dan
Seluruh Anggota Polsek Mandau(Rilis/koto)

  • Bagikan