Penyerahan SK Kepemimpinan Ransus IPK Sei Sikambing C II dan Giat Bakti Sosial

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // MEDAN

Ikatan Pemuda Karya PAC Helvetia melakukan penyerahan SK Mandat Kepemimpinan Ketua Ransus Sei Sikambing C-II Helvetia masa Bhakti 2021 -2025 di laksanakan di Sekretariat Ransus IPK Sei Sikambing jalan Sei Sikambing GG Jawa No.01, Helvetia, Medan, Sabtu (9/10/2021).

Sahat MT Siahaan sebagai Ketua Ransus, Zulkarnain sebagai Sekretaris dan Bendahara adalah Rubiahtun dalam kepengurusan baru Kepimpinan Ransus Sei Sikambing C- II Helvetia yang dilantik langsung oleh Ketua PAC IPK Helvetia Abanganda Fendianta Sembiring bersama Sekretaris Abanganda Adel Gondrong juga hadir Bendahara S Situmeang.

Setelah pelantikan Abanganda Sahat MT Siahaan dengan panggilan akrab Bang ‘AAN’ mengatakan, ” Siap mengemban amanah yang dipercayakan kepadanya sebagai Ketua Ransus IPK Sei Sikambing C- II Helvetia dan dengan semangat IPK Setia dan IPK Luar biasa dan IPK Kerja Nyata akan menjalankan amanah ini”, Ujar Abang yang sangat dikenal bijaksana sama anggotanya.

Acara yang diikuti oleh hampir seluruh anggota Ransus IPK Sei Sikambing C-II ini di semarakkan dengan Bhakti sosial Gotong Royong yaitu bersih gorong-gorong sepanjang jalan Sei Sikambing. “Kami lakukan gotong royong ini adalah wujud dari slogan IPK yaitu IPK karya nyata bukan karya Kata”, tutup sang Ketua Ransus yang baru dilantik tersebut.
(Bambang Supriadi Siregar.ST)

  • Bagikan