Peresmian Pertashop Pertamina oleh Dirut CV Jois Johan, K Tampubolon Di Dusun Cindur

  • Bagikan
Peresmian Pertashop Pertamina oleh Dirut CV Jois Johan, K Tampubolon Di Dusun Cindur

targetkasusnews.co.id // ROKAN HULU

Dengan dibukanya Pertashop Pertamina dalam rangka memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat, Pertamina membuka Pertashop di Dusun Cindur jalan Cikampek Bagan Batu, pada Minggu (19/12/2021) pukul 08.00 WIB, di Dusun Cindur jalan Cikampek – Bagan Batu .

Tampak Hadir Dirut Pertashop Cindur K Tampubolon ( Pengusaha ) , Ok Sangkot , Nst ketua RT Cindur , Bandi Razim koordinator Lapangan , Chandra penanggung jawab Pertashop .

“Kita ketahui bersama, masih banyak daerah yang belum terjangkau SPBU. Oleh sebab itu, keberadaan Pertashop ini sangat di butuhkan masyarakat,” ujar ok Sangkot Nst .

Ok Sangkot Nasution sebagai Tokmas / Tokoh Pemuda – Ketua RT Dusun Cindur , juga berharap dengan hadirnya Pertashop di wilayah Dusun Cindur , dapat memenuhi kebutuhan masyarakat serta mendongkrak laju pertumbuhan perekonomian masyarakat di Dusun Cindur, tandasnya. Kehadiran Pertashop Pertamina juga disambut baik oleh masyarakat Dusun Cindur.

Di tempat yang sama Bandi Razim mengatakan , yang juga merupakan koordinator Lapangan bahwasanya dengan hadirnya pada acara pembukaan sekaligus peresmian Pertashop Cindur jalan Cikampek – Bagan Batu , Alhamdulillah merasa bersyukur atas telah di bukanya Pertashop Pertamina di dusun Cindur pada hari ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak K Tampubolon CV . Jois – Jonan selaku pemilik Pertashop Cindur , Bandi Razim juga menyambut baik dengan dibukanya Pertashop ini , sehingga masyarakat lebih mudah dan lebih dekat untuk memperoleh bahan bakar yang berkualitas bagus dan sama dengan di SPBU,” tutup Bandi Razim .

( AJO / EYT )

  • Bagikan