Berita  

Peringati Hari Bhayangkara ke 76, Polres Padangsidimpuan Ziarah dan Tabur Bunga

Peringati Hari Bhayangkara ke 76, Polres Padangsidimpuan Ziarah dan Tabur Bunga

Sidimpuan – Sumut
Target Kasus News.Co.id

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia Ke – 76 tahun 2022, Polres Padangsidimpuan melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Bahagia Kec Psp Selatan, Rabu (29/06/2022)

Bertindak selaku Pimpinan Ziarah Kapolres Padangsidimpuan AKBP DWI PRASETYO WIBOWO, SIK dan sebagai Perwira Upacara Kasat Narkoba AKP SAMAILLUN PULUNGAN, SH, dengan peserta upacara Pleton Staff dan Pleton Gabungan Sat Intel, Sat Narkoba dan Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan.

Upacara ditandai dengan meletakan karangan bunga ditugu pahlawan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga dimasing-masing makam Bahagia yang dipimpin oleh Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan Ny. Ajeng Dwi Prasetyo diikuti oleh Wakapolres beserta Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Laras Muhammad Firdaus, PJU dan Pengurus Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan dan ditutup dengan penandatangan buku tamu oleh Kapolres.

Peringati Hari Bhayangkara ke 76, Polres Padangsidimpuan Ziarah dan Tabur Bunga

“Kita sebagai penerus perjuangan dapat menginspirasi semangat kepahlawanan demi melanjutkan pembangunan Nasional khususnya di masa pandemi Covid19 menuju Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh ” ujar AKBP Dwi

“Mari kita tauladani dan tanamkan semangat jiwa pengorbanan itu pada diri kita sebagai Bhayangkara Negara untuk menjalankan tugas dengan tulus ikhlas demi terwujudnya Polri yang Presisi,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan Ziarah ini, Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Muhammad Firdaus, SIK, MH, PJU, Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan, Wakil Ketua Bhayangkari, Perwira Staff Polres Padangsidimpuan dan Pengurus Bhayangkari Cab. Padangsidimpuan.

(RL / ANT )

.

.

.

CATATAN REDAKSI : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan (12) Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email : targetkasusnews20@gmail.com atau ke 085270580001. Terima kasih.