Persatuan Pemuda/i Desa Hutapuli Adakan Pertandingan Sepakbola Antar Lingkungan

Persatuan Pemuda/i Desa Hutapuli Adakan Pertandingan Sepakbola Antar Lingkungan

Targetkasusnews.co.id // MANDAILING NATAL

Ketua Pemuda/i desa Hutapuli Asmin Nasution dengan bekerjasama anggota mengadakan musyawarah bagaimana untuk memperkokoh kesatuan dan persatuan antar sesama pemuda/i di desa Hutapuli kecamatan Siabu kabupaten Mandailing Natal propinsi Sumatera Utara.

Berbagai Kesepakatan telah mereka sepakati, salah satunya adalah mengadakan pertandingan Sepak bola antar lingkungan yang terdiri dari 6 lingkungan dengan sistem permainan sistem jumpa.

Sebelumnya ketua Pemuda Asmin tidak tinggal diam menyampaikan acara tersebut kepada Kepala Desa Hutapuli Amas Muda Harahap dan Kades mendukung kegiatan ini dan menyarankan agar menjaga ketertiban dan keamanan dan jaga protokol kesehatan dan bentuk Panitia kegiatan ,papar Kades Amas.

Panitia pertandingan yang telah di bentuk berdasarkan musyawarah terpilih sebagai ketua : Aspan .Nasution,sekretaris : Amirhalim Harahap dan bendahara Muliadi Nasution.S.pd

Ketua Pemuda/i Asmin saat di konfirmasi Wartawan diadakannya acara pertandingan Sepak bola ini bertujuan : untuk mempererat silaturrahmi antar pemuda/i dalam desa,memperkokoh kesatuan & persatuan,membina olahraga bidang sepak bola sekaligus mencari bibit.

Sementara Kepala desa Hutapuli berharap agar tetep menjaga ketertipan dan selalu koordinasi dengan panitia.
Ketua Panitia Aspan Nasution menyampaikan berharap kepada semua komponen masyarakat agar saling mendukung dan membantu demi suksesnya acara pertandingan tersebut,memperkuat kekomvpakan antara pemuda,mencari bibit para generasi ,,harapan ketua panitia.
( Harmein Harahap )

.

.

.

.

.

CATATAN REDAKSI : Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan (12) Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email : targetkasusnews20@gmail.com. Terima kasih.