Pimpinan Fokusmu Berdiskusi Dengan Calon Wakil Walikota Medan Aulia Rahman

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // MEDAN

Kedatangan Pimpinan Fokusmu (Forum Komunikasi Ustadz dan Ustazah Medan Utara) di Rumah Aspirasi Pemenangan Bobby-Aulia, di Jalan Deposito No. 57, Komplek Bank, Kelurahan Titipan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Rabu (25/11/2020).

Bang Aulia Rahman, panggilan akrab Calon Walikota Medan Nomor urut 2 ini  yang berpasangan dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, sangat bergembira menerima kunjungan para Pimpinan Fokusmu yang merupakan teman-teman akrabnya yang langsung dipimpin oleh penasehat FOKUSMU, Ust. M. Nizar Nur, S,PdI dan Ust. Ismail Harun, SHi, selain itu juga ikut hadir Ketua Fokusmu ust. Abdul Rahman, M.Pd dan beberapa ustadz lain yang ikut dalam rombongan.

Menurut keterangan Ustadz Rahman dari Fokusmu kepada wartawan Bambang Supriadi Siregar, “Fokusmu sangat sering berdiskusi dengan Bang Aulia, namun untuk kunjungan kali ini sangat berbeda karena membahas program-program keummatan yang Insya Allah dilaksanakan ke depannya jikalau Allah SWT mengizinkan untuk memimpin Kota Medan nantinya, diantaranya meningkatkan kesejahteraan bagi guru, magrib mengaji, kesejahteraan Bilal Jenazah, dan pelaksanaan program Hafidz Qur’an, dan lain-lain,” papar Ustadz Rahman.

Bincang-bincang antara sahabat-sahabat  yang sangat akrab dan sekali-kali diiringi candaan ditambah suasana di pendopo Rumah Aspirasi ini yang begitu Adem, sehingga sangat bersahabat.

Bang Aulia Rahman sangat berterima kasih atas kunjungan dari teman-teman Fokusmu, dan pastilah masukan dari Fokusmu akan dijadikannya hal yang sangat penting untuk dilaksanakan jika Insya Allah, pasangan Bobby-Aulia dipercaya jadi Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2020 – 2024.

Bang Aulia juga memberi pandangannya,  bahwa ada tiga hal penting yang merupakan fokusnya dalam memimpin Kota Medan nantinya yang Insya Allah jika dipercaya masyarakat Medan, yaitu, agama, pendidikan dan kesehatan. Fokusmu yang bergerak di bidang agama dan pendidikan sangat didukungnya.
(Bambang.SS)

  • Bagikan