Polres Bengkalis Mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // BENGKALIS

Polres Bengkalis mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021, bertempat di ruang Vicon Patria Tama Polres Bengkalis jalan Pertanian Desa Senggoro kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Jum’at

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2021 dilaksanakan secara hybrid (kombinasi daring dan luring), sederhana dan khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) dengan tema,”INDONESIA TANGGUNG BERLANDASKAN PANCASILA”

Upacara dilaksanakan Live Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta dengan Inspektur Upacara Presiden RI, Joko Widodo.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K.,M.T bersama Waka Polres Bengkalis Kompol Asleli Farida Turnip, S.I.K, serta Para Kabag dan Kasat Polres Bengkalis

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K.,M.T mengatakan, walaupun Kabupaten Bengkalis Level 2 diizinkan untuk menyelenggarakan dengan sederhana, khidmat, minimalis, dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang merupakan salah satu hari bersejarah dimana saat itu terjadi suatu peristiwa pada tahun 1965, yang berujung pada penculikan dan gugurnya tujuh putera terbaik bangsa,”kata Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Jum’at (1/10/2021).

Mari bersama-sama merenung sejenak tentang apa yang terjadi di masa lalu, dari semua kejadian itu menjadi cambuk sebagai pemicu semangat dalam bekerja.

“Sebagai generasi penerus pengorbanan para pahlawan dalam mencapai kemerdekaan harus diisi dengan pelayanan prima dan profesional untuk masyarakat,”terang Kapolres Bengkalis..rls / koto

  • Bagikan