Polres Pringsewu Bersama Tim Vaksinator dari RS Mitra Husada dan RS Surya Asih Pringsewu

  • Bagikan
Polres Pringsewu Bersama Tim Vaksinator dari RS Mitra Husada dan RS Surya Asih Pringsewu

targetkasusnews.co.id

Pringsewu- Kepolisian polres Pringsewu bersama tim vaksinator dari RS Mitra Husada dan RS Surya Asih Pringsewu menggelar vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun di SDN 1 Pringsewu Selatan. Jumat (7/1/22)

Kegiatan yang bertema Vaksinasi Merdeka anak ini bertujuan mewujudkan anak Indonesia menjadi anak yang sehat, kuat dan berkualitas.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K melalui Kabag Ops Kompol Martono, SH. MH mengatakan, vaksinasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan herd immunity bagi anak-anak.

“Hari ini kita melaksanakan vaksin Covid-19 Dosis I untuk anak-anak usia 6-11 tahun dengan jenis vaksin sinovac,” ujarnya.

“target vaksinasi sebanyak 450 orang dan merupakan siswa dan siswi di SDN 1 Pringsewu dan masyarakat disekitar sekolah,” tambahnya.

Kabag Ops berharap dengan menerima suntikan vaksin imunitas anak-anak semakin meningkat dan semakin tangguh jika di hadapkan dengan pandemi Covid-19.

“Kepada anak-anak di Pringsewu khususnya umur 6 -11 tahun yang belum mendapatkan vaksinasi bisa mengikuti vaksinasi di Gerai gerai Vaksin yang di sediakan pemerintah,” ungkap martono

Dijelaskan Kabag Ops, selain sasaran anak usia 6-11 tahun vaksinasi terhadap lansia dan masyarakat umum tetap berlanjut.

“Target kita seluruh warga yang masuk dalam sasaran bisa tervaksin semua” jelasnya

Sementara itu, kepada SDN 1 Pringsewu Selatan Sutarsih, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pringsewu atas terselenggaranya Vaksinasi anak ini.

“Kami berharap kedepan vaksinasi kepada anak akan terus berlanjut agar herd imunity dan proses belajar mengajar bisa maximal di masa pandemi seperti sekarang,” pungkasnya.(Zainal)

  • Bagikan