Polsek Mandau Amankan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Secara Serentak

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // BENGKALIS

Demi memberi rasa aman terhadap kegiatan vaksin massal di kantor Camat Mandau, Personil Polsek Mandau melakukan pengamanan yang dipimpin langsung Kapolsek Mandau AKP.Jaliper Lumban Toruan,S.Ap, Sabtu (27/12/2021) pagi.

Kegiatan vaksin massal yang diselenggarakan di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan bersama Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Duri Kota dan Pusat Kesehatan Masyarakat ( Puskesmas) Pematang Pudu, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Balai Makam, Pusat Kesehatan Masyarakat ( Puskesmas) Sebangar, dan RS.Permata Hati Duri.

Terlihat Wakapolres Bengkalis, Kompol Aslely Farida Turnib, Kapolsek Mandau,AKP.Jaliper Lumban Toruan bersama anggota mengarahkan peserta vaksin untuk mengambil antrian serta mengcopy ktp pada tempat yang telah disediakan agar tidak terjadi kerumunan yang dapat menyebabkan penyebaran covid 19.

Selain itu, Kapolsek Mandau juga menghimbau agar peserta vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid 19″ imbau Kapolsek Mandau.

Kegiatan vaksin massal dikantor Kecamatan Mandau dimulai pada pukul 08.00.Wib hingga pukul 15.00.Wib.Saat dikonfirmasi media ini, Kapolsek Mandau,AKP Jaliper Lumban Toruan mengapresiasi pelaksanaan vaksin massal yang dilakukan dikantor Camat Mandau dan Bathin Solapan yang berjalan dengan aman dan lancar,

Kemudian sesuai data dari Puskesmas bahwa jumlah vaksinasi Pertama dan vaksin Kedua sebanyak 2524 Vial
Jenis vasinasi Sinovak. Pelaksanaan Kegiatan dan pengamanan, AKP Jaliper Lumban Toruan, S.Ap,Para kanit dan seluruh Personil Polsek Mandau sebanyak 37 Orang (Satpol PP Mandau)”pungkasnya.

R .koto

  • Bagikan