Polsek Medan Area Berikan Papan Bunga HUT TNI Ke-76 Kepada Danramil 03 Medan Denai

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // MEDAN

Polsek Medan Area memberikan ucapan HUT TNI ke -76 dengan memberikan papan Bunga kepada Danramil 03 Medan Denai beserta anggota, dan Danramil 04 Medan Kota beserta anggota, Selasa (5/10/2021) .

Karangan bunga yang diberikan tersebut bertuliskan “Selamat dan Sukses Dirgahayu TNI Ke 76, Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang” dikirim Kapolsek Medan Area & Jajaran. Papan bunga tersebut terpampang di depan markas Koramil 03 Medan Denai, Jalan Bromo, Kelurahan Tegal Sari Mandala 3 Kecamatan Medan Denai dan di depan Kantor Koramil 04 Medan Kota, Jalan Wahidin Kelurahan Pandauhulu 1 Kecamatan Medan Kota.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan, bahwa selama ini TNI dan Polri, saling menghormati dan menghargai. “Kami mengedepankan sinergitas. Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama,” ucapnya.

Sambung Faidir, sedang dalam masa Pandemi saat ini , kami dari Kepolisian betul betul berjuang keras bersama TNI untuk penanganan Covid’19 maupun Vaksinasi.

“Dengan momen ini kita menegaskan kepada semua pihak, bahwa Polri-TNI selalu kompak dan bersinergi dalam tugas untuk negeri tercinta ini,” Pungkas Kapolsek . ( ANT )

  • Bagikan