Polsek Medan Area Gelar Baksos Ke Warga Tegalsari

Polsek Medan Area Gelar Baksos Ke Warga Tegalsari

targetkasusnews.co.id || MEDAN

Melemahnya sektor ekonomi akibat dampak dari pandemi virus Covid-19 memang dirasakan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Memperhatikan hal itu, di hari Jumat yang penuh berkah, Polsek Medan Area menggelar bakti sosial Jumat Barokah perduli sesama dengan memberikan tali asih sejumlah sembako dari Baharkam Polri, kepada Warga masyarakat yang saat ini menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru terdampak Covid 19.

Baksos dengan memberikan paket satu kotak kardus berisi sembako kepada 30 orang warga masyarakat jalan Denai gang Mulajadi Kelurahan Tegal Sari Mandala 3, Kecamatan Medan Denai, yang saat ini menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru karena terdampak Covid 19, Jumat, (16/10/2020) pukul 14.00 WIB S/d 16.00 WIB.

Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terkhusus Polsek Medan Area untuk meringankan beban ekonomi bagi masyarakat pra sejahtera yang terdampak pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut dihadiri Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH., didampingi Waka Polsek Iptu Tri Eko, Kanit Binmas Ipda Sartono, SH., Panit 1 Binmas Aiptu Junaedi, Staf Sie Humas PHL Anto, serta personil juga melakukan sosialisasi dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam pencegahan Covid-19

Pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas.

Dengan harapan bakti sosial Jumat Barokah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 serta semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat. (TONO)