Polsek Sanga Desa Lakukan Giat Vaksinasi Presisi

  • Bagikan

Targetkasusnews.co.id // MUSI BANYUASIN

Sesuai program Kapolri Polsek Sanga desa melakukan vaksinasi presisi dengan tujuan untuk memutuskan penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Muba khussusnya kecamatan Sanga Desa. Giat tersebut digelar di Desa Jud II kecamatan Sanga desa kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Selasa (05/10/2021).

Hadir langsung pada giat tersebut Kapolsek Sanga Desa IPTU Yohan Wiranata, Babinsa Kodim wilayah Sanga Desa dan Tim Kesehatan dari Puskesmas wilayah Ngulak III.

Sebelum di Vaksinasi, sebanyak 200 orang yang akan di vaksin menjalani proses scraning. Terdiri dari Vaksin Sinovac dosis pertama berjumlah umum 102 orang dan lansia 8 orang.

Sedangkan untuk Dosis ke dua berjumlah, umum 32 orang, Lansia 22 Orang dan Vaksin Astra Zaneka Dosis ke 1 masyarakat umum berjumlah 26 orang.

Kapolsek Sanga Desa IPTU Yohan Wiranata ,SH.mengatakan Giat seperti ini akan dilaksanakan terus setiap Minggu hingga masyarakat Sanga Desa 100% sudah di vaksin.

“Iya vaksin ini perlu dilakukan agar warga terhindar dari covid-19. Sekarang ini sudah 8.503 warga sanga desa sudah divaksin sehingga dengan setiap Minggu giat Vaksinasi ini dilakukan mudah-mudahan masyarakat Sanga Desa 100% sudah divaksin, “ungkap Kapolsek.
(Dedy)

  • Bagikan