Prihatin Pada Warga Terdampak Banjir Di Kecamatan Rambah, H.Sari Antoni Salurkan Bantuan Sembako

  • Bagikan
Prihatin Pada Warga Terdampak Banjir Di Kecamatan Rambah, H.Sari Antoni Salurkan Bantuan Sembako

Peristiwa Banjir yang melanda beberapa Desa di Kecamatan Rambah mendapat perhatian serius dari banyak pihak, tanpa terkecuali H. Sari Antoni, SH yang merupakan ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu sekaligus merupakan Anggota DPRD Provinsi Riau.

Musibah banjir ini Sempat viral karena Banyak Nitizen yang membagikan video yang merekam kejadian banjir di berbagai media sosial. Sari Antoni, menyambut baik atas inisiatif sejumlah warga yang memanfaatkan kemajuan tekhnologi tersebut dalam menyiarkan kejadian ini sehingga publik menjadi tahu dan bergerak cepat dalam menolong warga yang terdampak banjir.

Tak ingin hanya ikut prihatin, Sari Antoni juga menurunkan sejumlah bantuan sembako untuk warga terdampak banjir di Kelurahan Babussalam dan Kampung Terondom kelurahan Pasir Pengarayan pada hari Senin, 03 Januari 2022.

Paket Sembako yang akan dibagikan berisikan bantuan berupa beras, Gula, Minyak Goreng, Susu kaleng, Sarden dan Mie Instant. “Warga yang terdampak banjir benar-benar membutuhkan bantuan sembako ini” Ungkap Sari Antoni.

Menurut pwngakuan Warga Pasca Banjir mereka belum bisa beraktifitas dengan normal, sementara Kegiatan usaha mereka harus tutup karena banjir sehingga pemasukan mereka pasca banjir ini sangat minim sekali.

Untuk Sementara langkah cepat, nyata dan paling dibutuhkan menurut Sari Antoni adalah memenuhi kebutuhan pangan bagi warga yang dilanda banjir. “Kami himbau supaya warga tetap semangat dan bahu membahu memperbaiki fasilitas milik warga yang rusak akibat banjir,

Sari Antoni mengharapkan kepada warga yang jika belum memperoleh bantuan supaya tetap sabar. “yang penting jika masih adabkendala yang belum bisa diatasi kabari kami secepatnya” tutup Sari Antoni sambil menyemangati warga .

( AJO / EYT )

  • Bagikan