Program DPP PKB “Vaksin Indonesia Bangkit” Di Gelar Di Ponpes Darul Ulum

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // TANGGAMUS

Tanggamus : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Tanggamus, menggelar Vaksinasi di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum, Desa Margoyoso, Kecamatan Sumberejo. Rabu (6/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus DPC, badan otonom partai diantaranya Perempuan bangsa dan garda bangsa, pengurus DPAC PKB Sumberjo, turut mensukseskan acara tersebut

Pengurus DPC PKB Tanggamus Yoyok Sulistyo mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka membantu pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksinasi. Sasaran program ini adalah santri, guru dan masyarakat umum.

“Harapannya dengan pelaksanaan vaksin ini maka kekebalan kelompok (herd imunity) akan segera terbentuk, sehingga kita segera bisa bebas dari pandemi,” ujarnya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PKB, untuk mencegah dan melindungi santri, dan masyarakat dari bahaya paparan Covid-19. Acara diikuti oleh 300 peserta yang terdiri dari 144 Santri dan 156 masyarakat umum.

Sementara dr. Yulius Nugroho menyatakan vaksinasi tidak memperkebal penyakit hanya memperingan apabila terkena Covid-19. Untuk itu dirinya berpesan meskipun telah divaksin namun prokes harus tetap dijaga.

Atas kegiatan tersebut, Pengasuh Ponpes Darul Ulum, K.H Fadholi mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari DPC PKB tanggamus dan dari puskesmas margoyoso. Tempat ponpes kami tersedia bilamana dari kalangan manapun yang akan menyelenggarakan vaksinasi demi kepentingan kesehatan manusia.

Irwandi Suralaga, S,Ag,(Ketua Partai Kebangkitan Bangsa kabupaten Tanggamus),ketika di konfirmasi awak Media, memberikan statemen positif , tentang gerakan Vaksinasi Nasional , untuk itu Partai PKB Tanggamus mendukung Penuh dalam tema “Vaksin Indonesia Bangkit” ,
Semoga sedikit gerakan yang Kita Lakukan, bermuara pada Penanggulangan Bahaya Covid_19, sehingga Bangsa Indonesia kembali bisa Bangkit, dalam segala segi Kehidupan Masyarakat indonesi. berjalan Normal,
Selanjutnya Bang Irwandi ,mengajak semua elemen Masyarakat Tanggamus ,untuk tetap Menjalankan Prokes,
Demikian Tandasnya.
(Rohmat)

  • Bagikan