Proyek Jalan Dusun Banjar Agung Ilir Diduga Melanggar SOP

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // TANGGAMUS

Salah satu Penunjang Meningkatnya Faktor Ekonomi adalah Terpenuhi Infrastruktur Suatu daerah sebagai contoh jalan. Proyek pengaspalan di Pekon Banjar Agung ilir Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus diduga Asal jadi, hal ini terlihat saat Pemantauan Kami Di Lapanggan. 

Pada Hari ini (07/10/2021) Pantauan Kasat Mata, Tampak Hasil Pengaspalan Yang Sudah Dilakukan Dinas Terkait, Terkesan asal Jadi Sebagai contoh Tidak adanya Papan Informasi dan Tidak Sesuai dengan (SOP) Atau Standar Operating procedur dan Para Pekerja nya pun Tidak Menggunakan Alat Perlindunggan diri. (APD) seperti helm, Sepatu Boot,rompi dan Lain-lain.

Dalam Pantauan Kami Terlihat Jalan aspal Yang Menipis Dan Bergelombang Sangat di Sayangkan Seperti Menghaburkan Uang Rakyat Saja.

“Sampai Material bagunannya Tidak sesuai Seperti Contoh Batunya Yang seharusnya Memiliki ukuran 35, 23 dan 1 2. Tapi Pada Kenyataannya Tidak Seperti itu Sehingga menguranggi Kualitas Jalan tersebut”. Ungkap salah satu Warga Yang enggan di sebut Namanya

Terpisah Saat Di konfirmasi oleh Media ini Kepada Salah Satu Pekerja dia Mengatakan”. Kami Memang Tidak di Beri (APD) Dan Masalah Batunya di Kasih Yang Agak Besar Karna Banyak lubang Yang Dalam-dalam”.

Terpisah Kepala Penggawas Rijal dia Mengatakan “Terkait Papan masih di buat Karna pekerjaan hanya 4 Hari Makanya Gak di pasang Untuk Masalah (APD) Saya tidak Tau Kilah nya”. 

Selanjutnya Kami Mengkonfirmasi Kepada Kepala Pekon Banjar Agung Ilir Drs. Sahrawi kepada Media Ini Mengatakan “Betul Mereka Permisi Waktu akan memulai Bekerja, dan Terkait Teknis Pekerjaan Saya Tidak Mengetahui dan Merekapun Tidak Pernah Mengatakan Teknis pekerjaan Kepada Saya,” pungkasnya.

Ys )

  • Bagikan