Berita  

PT.MIS Mahato GERAK CEPAT Perbaiki Jalan HTI Rusak Parah Beri Bantuan Material

PT.MIS Mahato GERAK CEPAT Perbaiki Jalan HTI Rusak Parah Beri Bantuan Material

targetkasusnews.co.id // LABUSEL

PEDULI ..!! Gerak Cepat PT. MlS Mahato yang di wakili oleh Humas PT .MIS Mahato Sada Arih Sembiring , S.Th. M.A, turun gunung langsung ke lapangan / lokasi jalan HTI , sekaligus dengan gerak cepat perbaiki jalan HTI yang rusak parah ( Jalan Tanah ), PT. MIS Mahato berikan bantuan material untuk perbaikan jalan HTI senilai Rp . 25 juta , akibat Volume curah hujan yang sangat tinggi , pada Selasa ( 24/1/2023 ) pukul 10.00 wib , jalan HTI kecamatan Torgamba Labusel Sumut .

Tampak hadir : Sada Arih Sembiring ,S.Th M.A. Humas PT.MIS Mahato , Gimang Korlap , Riswan Harahap korlap ( Tokoh Pemuda Cindur ) .

Sembiring katakan ke awak media , bahwasanya begitu sangat peduli sekali PT .MIS Mahato terhadap jalan HTI yang rusak parah , dengan gerak cepat perbaiki jalan HTI yang rusak parah tersebut , mengakibatkan lalu lintas terhambat – lumpuh total , antri yang sangat panjang sekali , dari Mahato menuju Cikampak – Bagan Batu begitu juga sebaliknya , PT.MIS Mahato memberikan bantuan berupa material senilai Rp. 25 juta , ” tutur Sembiring .

Sembiring menambahkan , mudah-mudahan dengan kepedulian kita bersama serta dengan gerak cepat kita untuk memperbaikinya , jadi bisa jalan HTI tersebut segera di lewati oleh para pengendara baik roda 2 , roda 4 ( mobil pribadi ) ataupun mobil besar ( Tronton ) , ” ucap Sembiring

“Kita berbuat yang terbaik untuk orang lain dan bisa jalan tersebut dimanfaatkan oleh orang banyak , sekali lagi Sembiring menegaskan…!! agar betul-betul lancar semua kendaraan melewati jalan HTI tersebut , kita minta kepada pihak perusahaan yang lain ataupun kepada para pengusaha yang kendaraannya melewati jalan HTI , agar betul-betul peduli dan mau memberikan bantuan berupa material maupun memberikan bantuan berupa uang , juga secepatnya jalan kita ini selesai di perbaiki , dan lancar seperti biasa semua kendaraan dari Mahato menuju Cikampak maupun ke Bagan batu begitu juga sebaliknya , Kalau nggak kita- kita yang peduli siapa lagi…?? bersama kita bisa ..!! .kata Sembiring sambil tersenyum .

( AJO / EYT )