Berita  

RDP Komisi 1 DPRD Rohul Bersama PT Torganda, Sariman Siregar Humas PT Tor Ganda Wil – Riau ,Kita Sudah Ikuti Aturan

RDP Komisi 1 DPRD Rohul Bersama PT Torganda, Sariman Siregar Humas PT Tor Ganda Wil – Riau ,Kita Sudah Ikuti Aturan

targetkasusnews.co.id // ROKAN HULU

Rapat dengar pendapat antara PT Torganda yang berada di wilayah Kecamatan Tambusai Utara bersama Beberapa 0PD dan Komisi 1 DPRD Rokan Hulu pada senen (26/09/2022).

RDP dipimpin Ketua‎ Komisi I DPRD Kabupaten Rohul Budi darma,Tampak hadir pada RDP tersebut Dinas peternakan dan perkebunan yang diwakili oleh samsul kamar,perwakilan dari Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Rohul Hadiyanto selaku kaybid B,kasi B/1 Jafri,Kabid Dinas pendapatan Daerah Nur ikhlas.

Hadir juga wakil komisi 1 Riomy irsan,faizul,arisman,Budi suroso,Arif Reza,depredi kurniawan,moh,Aidi,Sikfikal lumban gaol dan perwakilan dari manajemen PT. Torganda Humas Wilayah Riau Sariman siregar bersama Asisten umum Runggu Sirait.

Sariman siregar pada saat RDP menyampaikan bahwa PT Torganda telah berdiri sejak 31 tahun yang silam tepatnya tahun 1991, beroperasi bidang perkebunan kelapa sawit dan sudah banyak berkontribusi ke Daerah ini termasuk pembukaan jalan serta jembatan diwilayah tambusai utara kabupaten rokan hulu.”ucap sariman siregar.

Diakui Sariman, segala bentuk kewajiban terhadap daerah berupa pajak sudah dipenuhi sesuai aturan termasuk pajak Non PLN serta CSR semuanya sudah kita penuhi.” Ujar Sariman Humas PT Torganda .

Ketua komisi 1 Dprd Rokan hulu Budi Darma saat ditanya media ini menyampaikan bahwa akan memanggil seluruh perusahaan yang ada di kabupaten rokan hulu sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab kepada daerah kabupaten Rokan hulu agar Pendapatan Daerah bisa Ditingkatkan.” Kata Budi Darma.

” Bagi perusahaan yang tidak taat aturan akan kita beri sangsi bilaperlu akan kita rekomendasikan hingga ke penutupan”Tandas Budi darma.

( AJO / EYT )