Reses Dan Serap Aspirasi Masa Sidang ll, Anggota DPRD Riau H.Sarianto di KM-23 Mahato Suka Jaya

Reses Dan Serap Aspirasi Masa Sidang ll, Anggota DPRD Riau H.Sarianto di KM-23 Mahato Suka Jaya

targetkasusnews.co.ie

H. Sariantoni ,SH .MM Wakil ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Riau , adakan reses dan serap aspirasi masa sidang ll , Mei – Agustus 2022, Selasa ( 16 Agustus 2022 ) pukul 10.00 WIB, di MDA Darul FALAH KM 23 Desa persiapan Mahato Suka jaya , Tambusai Utara, Rokan Hulu, Riau,

Sebelum kegiatan dimulai , tetap laksanakan anjuran protokol kesehatan ( 3 M ) . Dan diawali pembacaan Al-Qur’an , ustadz sobirin , dilanjutkan lagu indonesia raya .

Tampak Hadir , M.Alias Tanjung , S.Kep PJ Kades Mahato Suka Jaya , Suparmin Tokoh masyarakat Mahato bandar selamat , Nasmidar sekdes bandar selamat , PJ kades Rio Makmur , Pengurus Golkar Tambut , Darso tokoh masyarakat b selamat , tokoh agama , tokoh masyarakat , tokoh pemuda , ibu Perwiritan , dan masyarakat Mahato .

FIRIADI , ucapkan terima kasih kepada Bapak sariantoni , anggota dewan yang berasal dari Tambusai Utara , untuk menjemput aspirasi masyarakat desa Mahato , FIRIADI berharap kepada bapak Sariantoni , untuk menyampai kan keluhan warga nya , tentang kekurangan arus listrik , untuk penambahan travo PLN , moga nantinya segala aspirasi masyarakat desa Mahato , agar disampaikan lewat reses ini , agar nantinya bisa di perjuangkan dan terealisasi hendaknya , tutur Firiadi dengan singkat .

MA tanjung , mengatakan terima kasih kepada bapak Sariantoni , yang datang menjemput aspirasi masyarakat Mahato , agar nantinya segala aspirasi masyarakat dapat di perjuangkan oleh anggota dewan kita , agar apa- apa yang mau di usulkan agar di sampaikan nanti ,”ujar tanjung menutup .

Sariantoni , terima kasih atas kedatangan bapak/ibu , yang telah hadir pada hari ini , kita datang dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk menjemput aspirasi masyarakat , dapil ll Tambut , daerah asal pemilihan , agar nantinya apa uneg-uneg yang akan di sampaikan , nanti nya akan kita upayakan dan kita perjuangkan di provinsi sebagai wakil rakyat , demi untuk kepentingan orang banyak , semua itu terwujud berkat kerjasama yang baik , dan saling koordinasi ,agar kita bersatu , kompak , bahu membahu , gotong royong untuk mewujudkan masyarakat sejahtera , agar desa Mahato lebih maju lagi dimasa yang akan datang ,” harap Sariantoni .

Darso sebagai tokoh masyarakat usulkan , 3 poin : – tentang pendidikan ( infrastruktur sekolah ) , puskesmas rawat inap , status jalan lintas Mahato ( infrastruktur jalan Mahato ) .

Sawaludin Harahap , PJ kades Mahato Rio Makmur ( kepsek SDN 033 Tambut , penambahan ruang belajar , kekurangan 3 lokal ( saat ini ada 3 lokal ) , semenisasi tempat ibadah , persulukan .

“doa Ustadz Sobirin , sebagai penutup acara .

Lanjut foto bersama , pembagian paket sembako .
Kegiatan berjalan dengan lancar ,dan sukses sampai akhir .

( AJO / EYT )