RPN Bersama Patambor Deklarasikan Mendukung Bobby-Aulia Menjadi Walikota Dan Wakil Walikota Medan

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id || MEDAN

Bertempat di Gedung Permata Gria, Medan, Keluarga Besar Rakyat Permata Nusantara (RPN) bersama Keluarga Besar Patambor Indonesia Cabang Kota Medan, Sumatera Utara, pada Rabu (18/11/2020), mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan Calon Walikota dan Calon Walikota Medan nomor urut dua, Bobby Nasution dan Aulia Rahman, pada pemilu 9 Desember 2020 mendatang.

Pimpinan Umum RPN, Jan Ferry Manurung dalam pertemuan itu juga turut hadir bersama Pimpinan Umum Pers Target Kasus News, Suherman Chaniago. Jan Ferry Manurung dalam sambutannya berharap dengan terpilihnya pasangan Bobby Nasution bersama Aulia Rahman semoga Kota Medan ke depannya menjadi lebih baik lagi.

“Kami berharap dengan terpilihnya Paslon nomor urut dua bersama dengan partai pendukungnya, dapat mewujudkan Kota Medan menjadi lebih baik dengan sosok pemimpin baru yang memahami kondisi Kota Medan dengan perubahan-perubahan baru, yang selama ini ditunggu oleh masyarakat,” ujarnya.

“Dalam dukungan ini, kita sudah arahkan dan sosialisasikan seluruh anggota siap untuk memenangkan Calon Nomor urut dua untuk duduk menjadi Walikota dan Calon Walikota Medan periode 2021-2024,” tambah Ketua Umum RPN, Jan Ferry Manurung.

Menanggapi harapan Ketua Umum RPN dan masyarakat Kota Medan, Bobby Nasution selaku Calon Walikota Medan menyambut positif harapan tersebut.

“Sebagai Calon Walikota Kota Medan berharap kita semua juga dapat menjaga ikon Kota Medan dengan slogan ‘Ini Medan Bung’, karena kita harus memacu perkembangan dan kemajuan kota medan yg lebih baik,” tutur Bobby. (Red)

  • Bagikan