Rutan Perempuan Medan Kanwil Kumham Sumut Raih Penghargaan Pengelolaan Anggaran Terbaik Kategori Pagu Sedang

Rutan Perempuan Medan Kanwil Kumham Sumut Raih Penghargaan Pengelolaan Anggaran Terbaik Kategori Pagu Sedang

TARGETKASUSNEWS.CO.ID||MEDAN
Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara menggelar rapat koordinasi evaluasi capaian kinerja UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut di Aula Kantor Kemenkumham Sumut di Medan, Kamis, 8 Desember 2022

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka mengendalikan capaian kinerja tahun 2022 dan menyusun target kinerja tahun 2023.

Pada rapat koordinasi tersebut, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi, menguatkan seluruh Satker di wilayah kerja Sumatera Utara, untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam menyambut Tahun Anggaran (TA) 2023 pada awal tahun, guna mencapai rencana kerja yang maksimal.

Dalam kesempatan yang sama, diberikan penghargaan bagi para satuan kerja yang meraih prestasi dalam penyelenggaraan anggaran terbaik. Rutan Perempuan Kelas IIA Medan, berhasil meraih penghargaan pengelolaan anggaran terbaik kategori pagu sedang.

Piagam diserahkan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumut kepada Karutan Perempuan Medan dan disaksikan oleh para pimpinan satuan kerja. Penghargaan ini merupakan bukti bahwa meskipun dengan pagu kategori sedang, Rutan Perempuan Medan dapat mengelolanya dengan baik dan membangun kualitas satker yang mumpuni.(Mar)