S Ritonga PT.PKS Pujud Resmi Buka RAM Cindur Jaya Rohul

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // ROKAN HULU

Siswan Ritonga resmikan RAM Cindur Jaya Mahato dari pihak Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit PT. Pujud Karya Sawit (PT.PKS) pada Minggu (10/10/2021) pukul 10.00 WIB , di RT 03 Desa persiapan Mahato Cindur Jaya Tambusai Utara Rokan Hulu, Riau. Sebelum kegiatan di mulai tetap melaksanakan anjuran protokol kesehatan ( 3 M )

Tampak Hadir : Syarifman Zani ,S.Pd PJ Kades Mahato Cindur Jaya , Aswin Sinaga ( Geleng ) ketua SPSI Ram Cindur Jaya , M Tapil Ritonga wakil ketua , Juarona Ritonga sekjen, M Ahdar Daulay wakil sekretaris, Masniari Simatupang Bendahara, Irpan Sitorus Wakil bendahara, ustadz putra taat rambe tokoh agama , anggota SPSI Ram Cindur jaya .

S Ritonga perwakilan Perusahaan : dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir, “bahwasanya pada hari ini kita telah resmi menerima TBS dari masyarakat Mahato dan sekitarnya dengan harga Rp 2500, resmi kita buka RAM Cindur jaya pada hari ini. Semoga setelah dibukanya RAM Cindur Jaya , membuat lapangan kerja baru bagi masyarakat Desa Cindur jaya dan akan membawa dampak positif bagi para petani sawit, kita sebagai lnvestor berharap kepada SPSI RAM Cindur Jaya, agar selalu bekerjasama dengan baik, sesama SPSI maupun dengan pihak perusahaan dan selalu saling berkoordinasi demi kelancaran RAM Cindur Jaya , agar maju dan lancar untuk kedepannya.

Syarifman Zani ,S.Pd mengatakan , rasa terima kasih kepada pihak investor yang telah membuka RAM cindur jaya di desa kita ini , dan akan membawa dampak positif bagi para petani dengan harga yang bersaing ( harga tinggi ) pada saat ini , juga akan menampung tenaga kerja ( SPSI ) bongkar/ muat TBS di RAM Cindur jaya . Kita dari pemerintah setempat , akan selalu membantu demi kelancaran RAM Cindur Jaya . Syarifman berharap agar anggota SPSI RAM Cindur jaya , bekerjasama lah dengan baik , dengan pihak perusahaan / infestor , demi kelancaran kita bersama untuk kedepan nya ,sebab dengan berdirinya RAM di Cindur , membawa dampak positif bagi petani sawit , juga telah membuka lapangan kerja baru di desa Mahato Cindur jaya,” beber Syarifman menutup .

Putra taat Rambe tokoh agama , mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah mendirikan RAM penerimaan TBS di Cindur , agar semua ini membawa dampak positif bagi para petani sawit dengan harga bersaing dengan harga tinggi pada saat ini yaitu harga Rp 2500 dan ada juga di atas itu harga di tempat lain , juga telah memberikan peluang kerja bagi pemuda Cindur jaya ,” ucapnya ustadz Rambe .

Kegiatan berjalan lancar dan sukses sampai akhir , di tutup doa oleh ustadz Rambe .
Selanjutnya makan siang bersama , hidangan yang telah di sediakan oleh SPSI RAM Cindur jaya .

( AJO / EYT )

  • Bagikan