Satpol PP Kembali Sambangi Pelajar ‘Nongkrong’ Usai Pulang Sekolah

  • Bagikan

targetkasusnews.co.id // PESAWARAN

Salah satu tugas Satuan Polisi Pamong Praja adalah menyelenggarakan Ketentraman dan Ketertiban Umum di Masyarakat sehingga dapat meciptakan Suatu Masyarakat yang Kondusif, Apalagi saat ini masih merupakan Musim Pandemi Covid – 19.

Satuan Polisi Pamong Praja( Sat PolPp) Kabupaten Pesawaran Lampung, hari ini ( 5 / 10 / 2021 ) Kembali menyambangi sejumlah Pelajar yang masih kedapatan Nongkrong setelah usai jam sekolah. Para petugas Penegak Perda ini memberi teguran dan himbauan agar mereka mematuhi Protokol kesehatan yakni menggunakan Masker dan setelah mereka usai jam sekolah dianjurkan untuk segera pulang kerumah masing – masing.

” Kegiatan yang kami Lakukakan ini merupakan Salah satu cara memutus mata rantai Penyebaran covid – 19 Klaster Pelajar, Karena kabupaten Pesawaran telah mengadakan Sekolah tatap Muka Secara terbatas artinya belum Full Day”. Ujar Kabid Trantibum Joko Dian Suharyono, S.H, mewakili Kasat Polpp Kabupaten Pesawaran Drs. Effendi.

” Pada hari ini pun kami masih menemui sejumlah Pelajar yang masih Kongko kongko diwarung usai jam Sekolah, dan kami himbau agar mereka membubarkan diri dan segera Pulang kerumah mereka “. Tegasnya.

” Selanjutnya kami akan terus mengadakan Sosialisasi dari Sekolah ke Sekolah yang ada di Kabupaten Pesawaran ini,untuk menghimbau mereka agar mematuhi Protokol Kesehatan dan Menganjurkan agar setiap usai jam sekolah mereka untuk Pulang kerumah mereka dan menghindari kumpul kumpul demi kemaslahatan bersama”. Ujar nya disela sela Patroli tersebut.

Putusnya Mata Rantai Covid – 19 merupakan Tugas kita bersama, Jangan Lengah karena Covid masih ada disekitar kita dan tetap patuhi protokol Kesehatan hindari keramaian dan tetap gunakan masker. ( Zia )

  • Bagikan